BOCOR! Video 52 Menit Teguh Suwandi dan MsBreewc di Kamar Hotel di Singapura

BOCOR! Video 52 Menit Teguh Suwandi dan MsBreewc di Kamar Hotel di Singapura

Teguh Suwandi dan MRbreewc di sebuah hotel di Singapura--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Video konten Kreator Teguh Suwandi dengan MsBreewc di hotel di Singapura berdurasi 52 menit bocor dan beredar di jagat maya.

Video 52 menit tersebut memperlihatkan Teguh Suwandi collab dengan konten kreator Onlyfans kelahiran Jakarta, MsBreewc sangat seru dan menegangkan.

Tak heran bila video berdurasi 52 menit yang bikin heboh media sosial pun menjadi target pencarian para netizen yang penasaran.

Diketahui telah beredar potongan 4 video Teguh Suwandi bersama MsBreewc di sebuah hotel di Singapura yang membuat para netizen penasaran.

BACA JUGA:

Pada video pertama, Teguh Suwandi meminta warganet untuk meramaikan sesi QnA dengan menuliskan pertanyaan kepada Msbreewc di kolom komentar.

Dalam video tersebut, Teguh Suwandi terlihat bertanya kepada netizen, “Mau request apa, guys?” sambil tersenyum dengan Ms Breewc. 

Adegan mesra dalam video tersebut memunculkan spekulasi bahwa ada permintaan tertentu dari warganet yang dituruti oleh keduanya. Hal ini memicu rasa penasaran para netizen, sehingga banyak yang mencari video lengkapnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Empat video yang diunggah Teguh Suwandi di Instagram, salah satunya saat keduanya berjoget santai.

BACA JUGA:

"Detik-detik sebelum digrebek," tulis konten kreator asal Medan tersebut sambil menandai akun @msbreewc.vip. 

Kemudian ada momen-momen menarik antara keduanya, termasuk adu mekanik yang bikin penasaran.

Belum lagi video 52 menit yang beredar, semakin membuat netizen penasaran.

Beberapa netizen menduga bahwa kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Ms Brew lebih dari sekedar pertemuan biasa, karena ada beberapa momen dalam video tersebut yang dianggap intim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: