Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Australia di GBK 10 September 2024

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Australia di GBK 10 September 2024

Timnas Indonesia saat debut dengan timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 --Instagram:@sandywalsh

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga timnas Indonesia menjamu Australia pada 10 September 2024.

Duel laga kedua skuad garuda ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia tergabung dalam fase grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama dengan Jepang, Bahrin, Arab Saudi, Australia dan China.

Saat ini timnas Indonesia berada di peringkat keempat fase grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas satu poin.

Sementara di posisi puncak ada timnas Jepang dengan mengumpulkan tiga poin, timnas Bahrain berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, pasukan Shin Tae-yong memiliki peluang menang di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari suporter di GBK.

Ditambah skuad garuda juga memiliki tingkat percaya diri yang tinggi usai tahan imbang timnas Arab Saudi dengan skor 1-1.

Gol tunggal timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ragnar Oratmangoen yang sukses membawa pulang satu poin untuk timnas Indonesia.

Dihari yang sama juga ada duel antara timnas China vs timnas Arab Saudi yaang digelar pada pukul 19.00 WIB. 

Ada juga timnas Bahrain yang menjamu timnas Jepang pada pukul 23.00 WIB.

Sementara tim tamau sedang dalam performa buruk usai kalah dari Bahrain saat laga kandang dengan skor 1-0.

Prediksi Line Up 

Timnas Indonesia (3-4-2-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: