Kocak! Parkir Mobil Sembarangan, Seorang Pria Tak Terima Ditegur Malah Ngeyel Sebut Jalan Milik Negara

Kocak! Parkir Mobil Sembarangan, Seorang Pria Tak Terima Ditegur Malah Ngeyel Sebut  Jalan Milik Negara

Seorang pria tak terima ditegur saat memakirkan sembarangan mobilnya di depan warung.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini viral di media sosial mengenai video perdebatan antara pemilik warung yang menegur seorang pria pemilik mobil yang memarkirkan sembarangan mobilnya tepat di depan warung.

Lantas hal tersebut mengganggu sang pemilik warung, lantaran dirinya dan pengunjung warung tak dapat keluar. Bukannya meminta maaf dan memindahkan mobil, pengendara itu malah menantang membawa masalah tersebut ke polisi. 

Video tersebut menjadi perhatian warganet setelah salah satu akun media sosial Instagram @fakta.jakarta mengunggahnya. "Seorang pengendara mobil terlibat debat dengan pemilik warung setelah memarkir kendaraannya di depan pintu masuk warung. Pemilik mobil berdalih bahwa meski ia salah, pemilik warung juga tidak sepenuhnya benar karena, menurutnya, jalan tersebut milik negara," tulis akun tersebut.

Akun tersebut menyebutkan perdebatan semakin memanas saat pemilik warung meminta mobil itu dipindahkan karena menghalangi akses pelanggan. Namun, pemilik mobil berargumen dirinya parkir di sana saat warung masih tutup. 

BACA JUGA:

Di sisi lain, sejumlah motor di warung tampak tak bisa keluar karena terhalang mobil pria tersebut. Netizen yang melihat sikap pengendara mobil itu ikut geram. Apalagi pengendara mobil tetap ngeyel.

"Apaan milik negara kita yg bayar pajak wooii," komentar netizen.

"Pak baru punya mobil yaa sim nembak," sahut lainnya.

"Parkir helikopter di palanya, trus bilang kan itu milik Tuhan!," balas netizen yang lain.

"Saya kehabisan kata2 untuk menghujat," ujar yang lain.

"Dibilang SDM rendah pasti gak terima ????????," timpal netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: