Link Live Streaming Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL 7 September 2024

Link Live Streaming Brasil vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL 7 September 2024

Prediksi timnas Brasil vs timnas Ekuador-Instagram:@cbf_futebol-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL matchday ke 7 yang mempertemukan timnas Brasil vs timnas Ekuador yang digelar pada 7 September 2024.

Duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selecao menjamu La Tricolor akan dihelat langsung di Estadio Couto Pereira (Curitiba), kick off dimulai pada pukul 08.00 pagi hari WIB.

Bagi kamu penggemar sepak bola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim secara langsung di RCTI dan layanan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 Januari 2022 lalu dan berakhir dengan skor imbang 1-1 di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Diprediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL ini akan berjalan dengan seru dan sengit.

BACA JUGA:

Timnas Brasil memiliki peluang menang di kandang sendiri. Namuan pada pertandingan terakhir Selecao menelan kekalahan atas Uruguay dengan adu penalti skor 4-2.

Sementara timnas Ekuador juga menelan kekalahan atas Argentina dengan skor 4-2 kalah adu penalti di ajang Copa America 2024.

Dari catatan head to head kedua tim, timnas Brasil hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan dan tujuh dari 20 duel terakhir.

Saat ini timnas Brasil menduduki peringkat keenam klasemen dengan mengemas tujuh poin, sementara timnas Ekuador berada di posisi kelima klasemen dan berhasil mengumpulkan delapan poin.

Di posisi puncak klasemen ada timnas Argentina dengan mengemas 15 poin, di peringkat kedua ada timnas Uruguay yang sukses meraih 13 poin.

Namun dalam laga ini, timnas Brasil masih tanpa diperkuat oleh Neymar yang masih menjalani pemulihan cedera.

Akan tetapi, Selecao masih bisa mengandalkan trio Real Madrid Rodrygo, Vinicius Junior, dan Endrick.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: