Fakta Jujutsu Kaisen: Sukuna Mati! Tak Terasa 3 Tahun Berlalu

Fakta Jujutsu Kaisen: Sukuna Mati! Tak Terasa 3 Tahun Berlalu

Sukuna berhasil ditumpas dengan kekuatan Yji dan kawan-kawan--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jujutsu Kaisen semakin dekat dengan penghujung cerita saat fakta Sukuna mati dikonfirmasi pada Manga Chapter 268.

Antagonis utama seri yang dikenal sebagai Raja Kutukan telah membawa bencana besar bagi umat manusia yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan akan terjadi.

Para pejuang Jujutsu Kaisen tak henti-hentinya melakukan berbagai upaya untuk membasmi makhluk yang akan terasa lebih tepat disebut sebagai iblis.

Perjuangan panjang itu akhirnya menemui titik terang saat Manga tinggal tersisa empat Chapter, klimaks pergelutan ini terjadi dalam duel Yuji melawan Sukuna.

BACA JUGA:Manga Kaiju no 8 Chapter 114 Bakal Rilis, Jangan Lupa Catat Tanggal Tayangnya!

Perlu waktu tiga tahun sampai akhirnya Sukuna mati

Tiga tahun berselang sejak Culling Game dimulai, upaya habis-habisan para pejuang Jujutsu Kaisen akhirnya terbayarkan.

Yuji yang mendapat bantuan tak terduga dari rekan lamanya, Nobara, akhirnya berhasil melayangkan serangan mematikan yang menjadi penutup tabir mengerikan di panggung pertaruhan umat manusia.

Arc Shinjuku Showdown dikonfirmasi akan menjadi Arc terakhir dalam seri. Kini hanya tersisa tiga Chapter, di mana bab terakhir bakal dirilis pada 30 September mendatang.

Terhitung sudah 70 Chapter telah berlalu sejak Culling Game dimulai, dari sana kita bisa membayangkan betapa panjangnya perjalanan berat Yuji dkk dalam mengalahkan Raja Kutukan. Dan Sukuna mati menjadi klimaks penutupan serangkaian aksi di Manga Jujutsu Kaisen.

 

Plot Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. 

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi dua puluh tujuh volume tankobon per Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: