Iblis di Anime Demon Slayer yang Terlahir Baik! Begini Kisah dan Penjelasannya

Iblis di Anime Demon Slayer yang Terlahir Baik! Begini Kisah dan Penjelasannya

Tamayo adalah salah satu Iblis yang terlahir baik hati dalam anime Demon slayer--

BACA JUGA:Fakta Demon Slayer: Siapa Urokodaki Sakonji dan Bagaimana Penampilannya Tanpa Topeng?

Dia begitu mencintai Koyuki dan ingin melindungi gadis itu dari bahaya dan sesuatu yang bisa menyakitinya.

Dan secara tidak sadar, cinta itu masih tersimpan dan masuk ke alam bawah sadarnya sebagai iblis hingga dia menolak mengonsumsi wanita.

 

4. Shinazugawa Shizu 

Shizu adalah ibu kandung dari Shinazugawa Sanemi dan Shinazugawa Genya. Selama hidupnya sebagai manusia Shizu adalah sosok ibu yang sempurna. 

Dalam rumah tangganya yang penuh kekerasan, dia menjadi tameng serta pahlawan untuk anak-anaknya yang selalu menjadi sasaran amuk suaminya. 

Pada suatu momen yang tidak menguntungkan, dia bertransformasi menjadi iblis karena Muzan. Perubahannya ini membuat dia menghabisi seluruh keluarganya. 

Yang tertinggal saat itu hanya Genya dan juga Sanemi yang mencoba menghentikan dia hingga matahari terbit. 

 

5. Tamayo 

Alasan awal Nona Tamayo menerima tawaran Muzan untuk menjadi iblis adalah karena dia dijanjikan hidup yang lebih panjang dan tanpa penyakit. 

Hampir semua iblis di dalam seri anime manga Demon Slayer memiliki background cerita yang berpusat pada ketidakadilan hidup, sakit, atau trauma. 

Banyak dari mereka yang awalnya adalah manusia-manusia baik yang hanya berusaha untuk bertahan hidup di dunia yang keras.

Namun nasib menggiring mereka ke jurang yang lebih dalam dan jauh lebih kejam dengan mempertemukan mereka dengan para iblis atau bahkan Muzan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: