Janjian Bertemu Ridwan Kamil di Setu Babakan, Foke: Mudah-Mudahan Kalau Rezeki, Kita Digaji

Janjian Bertemu Ridwan Kamil di Setu Babakan, Foke: Mudah-Mudahan Kalau Rezeki, Kita Digaji

Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil di Perkampungan Kebudayaan Betawi Setu Babakan-fajar ilman-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil (RK) janjian bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke).

Ridwan Kamil dan Foke janjian bertemu di Perkampungan Kebudayaan Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan pada Rabu, 4 Agustus 2024.

Berdasarkan pantauan, pertemuan keduanya dimulai di Rumah Makan Betawi sejak pukul 10.00 WIB. Foke dengan pakaian pakaian baju koko yang dihiasi sarung khas Betawi dan Ridwan Kamil yang menggunakan baju koko berwarna putih dilapisi jaket berwarna krem.

Setelah berbincang, Ridwan Kamil diajak Foke berkeliling rumah makan yang dipenuhi ornamen kebudayaan Betawi. Bahkan Ridwan sempat diajarkan cara membuat kerak telor makanan Khas Betawi.

BACA JUGA:

Pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi, namun demikian tidak menutup kemungkinan Foke menjadi tim sukses pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

Kemungkinan besar Foke menjadi tim sukses Ridwan Kamil ditandai komunikasi dari keduanya yang memberikan isyarat untuk bergabung.

"Selama empat tahun saya pernah hidup digaji sama pak Foke. Nanti tanyain ya," kata Ridwan Kamil

Menanggapi ucapan Ridwan Kamil,  Foke mengatakan hal sebaliknya

"Kondisinya sudah beda, ini saya sudah pensiunan mudah mudahan kalo ada rezeki kita yang digaji," jawab Foke

BACA JUGA:

Setelah itu, keduanya juga menyempatkan diri berjalan-jalan di sekitar danau Setu Babakan sambil menaiki mobil wara-wiri.

"Harus pelan-pelan ini bawa lansia," ucap Ridwan Kamil dengan nada bercanda kepada Foke.(fajar ilman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: