Viral di Medsos, Seorang Pria Kena Tempeleng Usai Serobot Antrian Isi Bensin di SPBU

Viral di Medsos, Seorang Pria Kena Tempeleng Usai Serobot Antrian Isi Bensin di SPBU

Seorang pria serobot antrean SPBU di Bintaro.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket hitam bermotor matic menerobos antrean SPBU untuk mengisi BBM berjenis Pertalite di SPBU 34.12306, Bintaro, Jakarta Selatan.

Aksi pria berjaket hitam itu membuat orang disekitarnya naik pitam. Bagaimana tidak, antrean yang begitu panjang diabaikan si pria tersebut demi mementingkan egonya sendiri. 

Saat hendak menyerobot untuk mengisi bensin ada salah satu pria yang tiba gilirannya untuk mengisi BBM, terpaksa menegur si pria penyerobot antrean SPBU itu. 

Pria dengan berbadan atletis itu tampak kesal dan tak terima sehingga turun dari motor dan bilang 'Gila' ke pria penyerobot antrean BBM. Saat ditegur, si penyerobot malah beralasan kalau ibunya sedang sakit. 

BACA JUGA:

"Yang lain juga gak marah kok," kata si penyerobot usai pria penegur itu menunjukkan kalau antrean sedang panjang. 

Pada akhirnya, si penegur memukul helm si penyerobot hingga membuat si penyerobot meminggirkan motornya ke pinggir SPBU dan ia turun dari motor serta bertanya ke penegur, mengapa helmnya dipukul.

Percekcokan itu kemudian dipisahkan petugas SPBU. Petugas meminta dirinya mengisi Pertamax jika tak ingin mengantre. Selain itu, penyerobot juga disarankan untuk membeli bensin eceran jika ingin cepat dan tak ingin mengantre.

Merasa malu disoraki pembeli lain, akhirnya penyerobot langsung pergi begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: