Banjir Hadiah! Forsaken World 2 Buka Tahap Pre Registrasi Hingga 21 September, Ini Link Pendaftarannya

Banjir Hadiah! Forsaken World 2 Buka Tahap Pre Registrasi Hingga 21 September, Ini Link Pendaftarannya

Game MMORPG populer, Forsaken World 2 resmi membuka tahap pra-registrasi pada tanggal 30 Agustus hingga 21 September 2024-Tangkapan layar-Youtube--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Game MMORPG populer, Forsaken World 2 resmi membuka tahap pra-register pada tanggal 30 Agustus hingga 21 September 2024. Para pemain yang mendaftar berkesempatan mendapatkan akses awal dan berbagai hadiah menarik.

Forsaken World 2 hadir dengan berbagai fitur PvP, pertarungan epic dengan mode pertempuran besar seperti GvG dan Battle Royale.

BACA JUGA:3 Inisiatif Natsume Tentang Game Harvest Moon: Home Sweet Home, Sulit Saingi Winds of Anthos

BACA JUGA:Bawa Kejutan Besar, Riot Games Tentukan 2 Kota sebagai Tuan Rumah Valorant Master 2024

Dengan mengusung tema "Unleash Your Vengeance", game ini mengajak para pemain untuk bisa merasakan Kembali sensasi MMORPG klasik dengan sentuhan modern yang lebih mendalam dan imersif.

Andrew Mogi, selaku Product Lead VNGGames Studio Jakarta mengatakan melihat antusias dari para peserta tes periode CBT memberikan semangat lebih untuk menyajikan konten-konten terbaik di game Forsaken World 2.

Andrew juga tidak menutup para peserta untuk memberikan masukan serta saran agar bisa mengembangkan game ini menjadi lebih baik, saat nanti perilisan untuk umum yang direncanakan dalam Waktu dekat.

Untuk mendaftar, cukup kunjungi situs resmi Forsaken World 2 dan ikuti petunjuk yang diberikan. Semakin banyak pemain yang mendaftar, semakin besar pula hadiah yang akan diberikan.

 

Hadiah Eksklusif Tahap Pra-Registrasi

Hingga 21 September 2024, pemain bisa bermain game Forsaken World 2 lebih awal. Tidak hanya itu, para pemain juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ekslusif berdasarkan total pra-register yang tercapai.

Lantas hadiah menarik apa saja yang bisa didapatkan oleh Milestone? berikut jawabannya:

  1. 250,000 Pra-Register: Divine Forging Stone 5, Grade 1 Enhance Stone 10, Grade 1 Breakthrough Stone *5
  2. 500,000 Pra-Register: Wild Boss Token 2, Wild Boss Refresh Order 2
  3. 1,000,000 Pra-Register: Silver Medal 1, Crystal 10.000
  4. 1,500,000 Pra-Register: Title: Calindor Forerunner 1, Bound Soul Crystal 500, Crystal *20.000
  5. 2,000,000 Pra-Register: Blazing Warhammer 1, Infusion Essence 5.000

Selain event pra-register, Forsaken World 2 juga memberi kejutan bagi pemainnya yakni dengan menghadirkan FaceMorph Fiesta yang telah didukung dengan teknologi AI.

Dalam kesempatan ini, pemain dapat menggunakan teknologi AI untuk bisa membuat penampilan sesaui dengan karakter yang ada dalam game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: