Green Lake Tangerang Dibakar 2 Pengendara Motor, Dilempari Botol Berisi Bensin

Green Lake Tangerang Dibakar 2 Pengendara Motor, Dilempari Botol Berisi Bensin

Kebakaran di Green Lake City meratakan sejumlah bangunan-candra pratama-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kebakaran melanda pemukiman di Green Lake Tangerang pada Minggu, 1 September 2024 malam.

Lokasi kebakaran tepatnya berada di Jl. H Mansyur, Kel. Gondrong Petir, Kec. Cipondoh, Tangerang, Banten sekira pukul 19.40 WIB. 

Kebakaran tersebut mengakibatkan gubuk pengusaha sapi, toko kusen, dan warung makan ludes terbakar.

Kebakaran di Green Lake City diduga disengaja oleh orang tak dikenal. Sebab sebelum kebarakan diketahui ada pengendara motor yang melempari botol diduga berisi bensin.

Salah satu korban kebakaran, Sri (51) mengaku dirinya selamat usai ditarik keluar oleh menantunya saat 'Si Jago Merah' berkobar di tempat usahanya.

"Tadinya saya lagi tidur, terus si anak saya teriakin naik ke atas, kan namanya saya lagi tidur pulas. 'Mama kebakaran, kebakaran, kunci mobil, kunci mobil'," ujarnya sambil terbata, Senin, 2 September 2024.

BACA JUGA:

Kemudian saat ia terbangun, api tersebut sudah berkobar sangat hebat. Bak seperti kilat, Sri kaget dan hanya bisa pasrah kepada tuhan karena api itu sudah melahap sebagian tempat tinggalnya.

"Secepat kilat banget. Saya ngeliat itu api dari bawah itu, jalur ke gubuk saya itu, langsung ini apa, langsung gede," tuturnya dengan nada sedih.


Mobil Toyota Avanza yang juga menjadi korban kebakaran-candra pratama-radarpena.co.id Disway group

Berdasarkan informasi yang ia diterima, Sri menjelaskan bahwa ada dua orang pemuda melempari tempat tinggalnya dengan botol berisi cairan. Terbakar. Api langsung menyambar sebagian halaman depan gubuknya.

"(Botol) ada isinya, yang nggak tahu isinya di dalam itu kan kita nggak lihat (mungkin berisi spirtus atau bensin). Pastinya. cuma informasi ada yang melihat. Ada yang melihat orang," imbuhnya.

"Yang melihat orang naik motor dua orang melempar botol lewat ke dalam disitu (depan gubuknya) langsung api itu langsung hitungan kayak kayak jet tempur suaranya," sambungnya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: