Hamster Kombat Umumkan Waktu Peluncuran Listing di Binance, Cek Harga Tukar Koin HMSTR

Hamster Kombat Umumkan Waktu Peluncuran Listing di Binance, Cek Harga Tukar Koin HMSTR

Hamster Kombat adalah game yang menawarkan keuntungan kripto bagi para pemainnya melalui jumlah koin yang berhasil dikumpulkan. Bahkan koin yang kamu kumpulkan bisa untuk memperbanyak keuntungan per jam di akunmu.--The Cryotonomist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama, Hamster Kombat mengumumkan Waktu perilisan listingnya yang diungkap melalui situs web resmi mereka.

Pengumuman Waktu pelurusan Hamster Kombat juga sudah diberluaskan melalui aplikasi Telegram yang diikuti oleh para orang yang tergabung dalam komunitas penggemar bahkan investor Hamster Kombat.

Perilisan listing koin HMSTR ini menjadi angin segar bagi penggemar Hamster Kombat, yang sudah lama menunggu lantaran sempat mengalami penundaan beberapa kali.

BACA JUGA:Cara Mudah Raih Keuntungan Maksimal Hamster Kombat, Bisa Dapat Banyak Koin!

BACA JUGA:Gemparkan Dunia Kripto, Harga Tukar Koin Hamster Kombat Ikuti saat Listing di Binance

Sebelumnya, Hamster Kombat telah dijadwalkan listing pada bulan Juni 2024, namun dengan berbagai alasan peluncuran ini mengalami penundaan hingga Agustus 2024. Namun pada akhirnya Waktu yang ditunggu-tunggu Kembali mengalami penundaan hingga kabar baik dating.

Adapun alasan dari pengembang koin Hamster Kombat mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berfokus pada peningkatan platform dan keamanan untuk memastikan peluncuruan yang sukses dan aman bagi sehingga bisa nyaman digunakan bagi seluruh anggota komunitas.

Dengan kabar terbaru ini, pengembang Hamster Kombat atau koin HMSTR memastikan akan masuk listing yang dijadwalkan dalam Waktu 28 hari setelah pengumuman disebarluaskan.

Dengan kabar tersebut, sehingga koin HMSTR akan masuk listing pada dunia kripto pada tanggal 26 September 2024, dan menjadi momen yang dinanti-nanti oleh anggota komunitas.

Dengan semua perhatian yang didapat, Hamster Kombat tampaknya siap untuk meluncur ke pasar dengan gemilang.

Lantas timbul pertanyaan, berapa prediksi Harga koin HMSTR yang akan segera dirilis?

Selain dari pengumuman Waktu peluncuran koin HMSTR ke pasar kripto, pengembang juga mengabarkan prediksi untuk Harga koin HMSTR pada saat peluncuran.

Diprediksi untuk Harga koin HMSTR pada saat peluncuran akan mencapai 0.00125 USDT di pasar kripto.

Namun tidak sedikit yang beranggapan bahwa Harga tersebut akan terus meningkat, jika dilihat dari banyaknya penggemar dan pengguna Hamster Kombat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: