Pelajari dan Kuasai Kumpulan Contoh Soal PPPK GURU 2024 dan Kunci Jawaban Ini

Pelajari dan Kuasai Kumpulan Contoh Soal PPPK GURU 2024 dan Kunci Jawaban Ini

Contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban -Foto: Instagram.com/@cpns.asn-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini kumpulan contoh soal PPPK Guru 2024 lengkap dengan kunci jawaban yang bisa Anda pelajari dan kuasai menjelang pembukaan pendaftaran seleksi tahun ini.

Sebagai informasi, Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas, menyatakan bahwa pendaftaran PPPK tahun 2024 akan dimulai pada bulan September-Oktober 2024.

Pembukaan pendaftaran PPPK ini akan dilakukan setelah proses pendaftaran CPNS selesai.

Untuk itu, sebagai persiapan jelang pembukaan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun ini, Anda perlu mempelajari kumpulan contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban.

Jadi selain menyiapkan beberapa dokumen penting yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran, Anda juga perlu mempersiapkan diri dengan mempelajari dan menguasai contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban agar bisa lolos seleksi.

Dihimpun dari Telegram INFO CPNS PPPK 2024, inilah 10 contoh soal PPPK Guru 2024 lengkap dengan kunci jawaban yang bisa Anda jadikan panduan belajar.

BACA JUGA:

1. Asya adalah peserta didik yang selalu kritis di dalam kelas. Ia suka menganalisis apa yang sudah dijelaskan gurunya.

Apabila ada jawaban teman-temannya yang tidak masuk akal, ia selalu mencoba untuk menjelaskan dengan hal yang rasional menggunakan penalarannya. Asya dapat digolongkan sebagai peserta didik ...

A. Aktivis

B. Reflektor

C. Pintar

D. Pragmatis

E. Teoris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: