Viral! Pria Tanpa Baju Masuk Masjid Tarik dan Pukul Seorang Anak yang Sedang Sholat Berjamaah

Viral! Pria Tanpa Baju Masuk Masjid Tarik dan Pukul Seorang Anak yang Sedang Sholat Berjamaah

Viral rekaman CCTV seorang pria tanpa baju tarik dan pukul remaja yang sedang sholat berjamaah.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Beredar rekaman CCTV seorang pria memasuki masjid tanpa memakai baju tarik dan pukul seorang remaja yang hendak sholat magrib berjamaah di masjid An Nur Batu 8 Atas Tanjungpinang. Aksi pemukulan itu terekam CCTV masjid hingga viral di media sosial. 

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang anak laki-laki yang menggunakan baju kaos hitam tengah sholat berjamaah di masjid tersebut.

Namun, terlihat dari belakang datang seorang pria yang hanya menggunakan kain sarung dan tidak menggunakan baju langsung menarik dan memukul bagian wajah anak itu. 

Menurut Pengurus Masjid An Nur, Tularji. Pria berinisial J dan merupakan warga sekitar. Ia tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya pemukulan itu. 

BACA JUGA:

“Mungkin anak sama anak sayapun tidak tau juga tiba tiba ditarik.Dia teriak jangan om jangan om saya dengar. Jamaah juga dengar tapi saya masih berdoa. Anaknya lari langsung pulang,” kata dia.

Ia menambahkan, usai kejadian pria tersebut telah diamankan ke Polsek Tanjungpinang Timur. Diketahui, video dugaan penganiayaan itu beredar di media sosial setelah diunggah sejumlah akun media sosial Instagram, salah satunya akun @berandakepulauanriau.

Unggahan video tersebut menjadi pembahasan netizen dan langsung menjadi viral. Video berdurasi 51 detik itu sudah ditonton 60,3 ribu kali dan dikomentari ratusan akun.

Dilihat dari video tersebut, tampak jamaah sedang melaksanakan ibadah sholat. Dari belakang masuk seorang pria tanpa menggunakan pakaian dan hanya mengunakan sarung.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung menarik anak yang sedang sholat. Korban tersebut ditarik ke belakang, langsung ditonjok bagian muka. Setelah itu korban berusaha berontak dan berhasil melepaskan dari tarikan pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: