Prediksi Liga Spanyol 2024-2025 Pekan ke-3: Athletic Bilbao vs Valencia 29 Agustus 2024

Prediksi Liga Spanyol 2024-2025 Pekan ke-3: Athletic Bilbao vs Valencia 29 Agustus 2024

Link live streaming Athletic Club vs Valencia 29 Agustus 2024 --Instagram:@athleticclub

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2024-2025 pekan ketiga yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Valencia yang digelar pada 29 Agustus 2024.

Duel lanjutan LaLiga pekan ke-3 Los Leones vs Los Che akan dihelat langsung di Stadion San Mames, Bilbao, kick off dimulai pada pukul 00.00 dini hari WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di beIN Sports dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Athletic Bilbao memiliki peluang menang di kandang sendiri, namun di pertemuan terakhir kedua tim, Valencia berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang dengan skor 1-0.

Saat ini tim tuan rumah Los Leones menempati peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas satu poin.

Sementara tim tamu Valencia kini menempati peringkat ke20 klasemen sementara Liga Spanyol dan belum berhasil meraih poin.

BACA JUGA:

Namun dalam laga terakhir Athletic Bilbao pada 25 Agustus 2024 menelan kekalahan di markas Barcelona dengan skor 2-1.

“Kami baik-baik saja. Jelas bahwa ketika Anda bermain melawan kandidat untuk memenangkan gelar (Barcelona), wajar jika Anda harus menderita. Berbeda dengan melawan Getafe [sebelumnya],” ujar Valverde, dilansir dari Marca.

Sementara Valencia juga tanpa kemenangan saat duel lawan Celta Vigo di laga tandang kalah dengan skor 3-1 pada 24 Agustus 2024.

Laga ini jadi peluang bagi Athletic Bilbao untuk bisa meraih kemenangan pertama di kandang sendiri di musim 2024-2025.

Kedua tim akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin, menjadikan pertandingan ini sangat krusial bagi keduanya dalam upaya mereka memperbaiki posisi di klasemen.

Tim asuhan Valencia sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di La Liga musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: