Here We Go! Manuel Ugarte Resmi Gabung ke Manchester United dari PSG Seharga 60 Juta Euro

Here We Go! Manuel Ugarte Resmi Gabung ke Manchester United dari PSG Seharga 60 Juta Euro

Manuel Ugarte resmi gabung ke Manchester United dari PSG --instagram:@ugartemanu

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Manchester United akhirnya telah resmi mencapai kesepakatan untuk membeli Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain.

Manuel Ugarte sejak sebulan lalu telah dikaitkan dengan Manchester United, pelatih The Red Devils tersebut ingin menjadikn sang gelandang jadi bagian di lini tengah musim 2024-2025.

Sebelumnya PSG menginginkan biaya tetap €60 juta untuk Ugarte tetapi United, setelah menargetkan gelandang bertahan di awal jendela transfer, menegosiasikan harga yang lebih rendah, dengan bonus tergantung pada kinerja dan kesuksesan.

Pemain 23 tahun tersebut dibeli seharga €50 juta (£42,3 juta) ditambah €10 juta sebagai tambahan, dengan Scott McTominay diperkirakan akan menerima transfer €30 juta ke Napoli.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi rekrutan besar kelima Erik ten Hag di bursa transfer, setelah Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Joshua Zirkzee dan Noussair Mazraoui.

BACA JUGA:

Manchester United menganggap Manuel Ugarte sebagai salah satu gelandang terbaik, ia terpilih dalam tim terbaik turnamen Copa America musim panas dan pemain Uruguay itu akan memberi Ten Hag pemain bertahan senior kedua, bersama Casemiro.

Dengan United telah menyetujui biaya dengan Napoli untuk McTominay, pemain Skotlandia itu diperkirakan akan pergi. 

Dia telah bergabung dengan United selama 22 tahun dan bergabung dengan program pemuda pada usia lima tahun.

United enggan dia pergi tetapi Ten Hag tidak bisa menjamin gelandang itu mendapatkan tempat awal yang diinginkannya. 

Aturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Premier yang memberi insentif pada penjualan pemain lokal juga membuat kesepakatan ini menarik.

Manuel Ugarte saat ini sudah bersiap untuk menuntaskan kepindahannya ke MU. Pemain 23 tahun tersebut telah bertolak ke Manchester United pada 27 Agustus 2024.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut akan melakukan tes medis di Manchester United dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: