Heboh! Asisten Beberkan Lolly Pernah Hamil, Begini Respon Nikita Mirzani

Heboh! Asisten Beberkan Lolly Pernah Hamil, Begini Respon Nikita Mirzani

Nikita Mirzani respon kabar Lolly yang diduga hamil oleh sang asisten.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Warganet tengah dihebohkan dengan dugaan kehamilan Laura Meizani atau Lolly yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani. Beberapa bulan lalu tersiar gosip miring soal kehamilan Lolly tersebut namun pihak keluarganya tetap bungkam.

Namun, hal itu dibongkar oleh Mail Syahputra yang merupakan asisten pribadi dari Nikita Mirzani. "Kan kalo misalnya habis dikuret di bawah enam bulan, itu masih kelihatan dinding (basah) rahimnya, masih ada bekas kuretannya,” ujar Mail dalam sebuah siaran live di media sosialnya.

“Masih kelihatan kalau misalnya dia (Lolly) nggak ngaku dia hamil atau pernah dikuret,” tambah Mail dengan yakin. Dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu pada Senin, 26 Agustus 2024 tersebut, Mail juga mengaku akan mengungkap buktinya.

"Mau bikin Story, mau lihat buktinya kan Lolly? Besok ya. Ngasih tahu kalau si Lolly lagi testpack dan Lolly nangis ya tunggu besok. Gue post di eksklusif gue," sambungnya.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, beredar pula isi percakapan dari kontak Cindy New yang meminta disambungkan kepada Nikita Mirzani dan mengungkap bahwa Lolly hamil.

"Boleh sambungin ke tante Niki? Lolly testpack+. Aku kasih alamat Lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly. Kasihan kak," kata Cindy dalam pesannya.

Sementara itu, Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya di media sosial menyatakan bahwa ucapan Mail selalu benar. Namun, tidak diketahui apakah Nikita membenarkan masalah Lolly hamil atau tidak.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi. Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," tegas Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: