Artis Tanah Air yang Nyatanya Punya Kembaran, Identiknya Capai 85 Persen, Sedikit yang Tahu!

Artis Tanah Air yang Nyatanya Punya Kembaran, Identiknya Capai 85 Persen, Sedikit yang Tahu!

Sosok Valeria dan Veronika dikenal lewat acara ASIA'S NEXT TOP MODEL. Mereka memang tak terpisahkan sejak lahir pada 10 Februari 1992. Keduanya tumbuh bersama dan tetap memilih untuk mencitrakan diri sebagai The Twins.--

5. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Olivia Jensen dikenal masyarakat sebagai artis yang telah membintangi sederet film laris di pasaran, seperti ‘Bukan Cinta Biasa’ (2009), ‘Milli & Nathan’ (2011), hingga ‘Tarix Jabrix 3’ (2011).Perempuan berdarah campuran Denmark-Batak ini berulang kali membuat penonton kagum berkat kemampuan aktingnya. Namun siapa mengira? Ternyata Olivia memiliki kembaran bernama Sabrina Jensen.Berbeda dengan Olivia, Sabrina tidak menggeluti dunia seni peran. Ia lebih berfokus pada dunia modelling. Beberapa kali Sabrina terlihat tampil sebagai model majalah-majalah terkemuka tanah air. Persis seperti Olivia, Sabrina juga sudah menikah.

 

6. Valerie dan Veronika Krasnadewi

Kalau kekompakan saudara kembar satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Valerie dan Veronika sama-sama terjun di dunia modelling. Keduanya mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang bergengsi Asia’s Next Top Model.Meski tidak meraih gelar juara, namun karier kakak beradik yang lahir di tahun 1992 ini justru semakin meroket. Mereka mencoba mengasah bakat dengan terjun di dunia akting. Valerie dan Veronika juga kerap menunjukkan kekompakan dalam berbagai kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: