Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5, Cut Intan Nabila Ucap Perpisahan untuk Armor Toreador

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5, Cut Intan Nabila Ucap Perpisahan untuk Armor Toreador

Selebgram Cut Intan Nabila ucapkan perpisahan di anniversary pernikahan yabg ke-5.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Cut Intan Nabila merayakan anniversary pernikahan yang ke-5. Dirinya masih mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada suaminya, Armor Toreador.

Meski Cut Intan Nabila sempat membongkar perilaku kasar Armor, yakni melakukan KDRT selama lima tahun hidup berumah tangga. 

Masih lekat dalam ingatan publik, wanita yang akrab disapa Intan ini membongkar video rekaman CCTV saat Armor melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cut Intan Nabila mengunggah reels di Instagram-nya, @cut.intannabila, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Dalam reels tersebut, Cut Intan Nabila merayakan anniversary pernikahannya yang terakhir.

Dalam unggahan tersebut, Cut Intan Nabila mengungkapkan, bahwa setiap perjalanan memiliki akhir, seperti yang terjadi di rumah tangganya. Setelah lima tahun bersama, Cut Intan Nabila memutuskan berpisah.

BACA JUGA:

“Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita. Pada akhirnya, selalu ada batas di setiap perjalanan,” tulis Cut Intan Nabila, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Selain itu, Cut Intan Nabila pun meminta maaf kepada Armor Toreador. Sebab, cerita rumah tangga mereka jadi konsumsi publik.

“Terima kasih untuk lima tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai,” sambugnya.

Cut Intan Nabila bahkan memaafkan Armor Toreador meski sang suami tidak pernah meminta maaf atas KDRT yang dilakukannya.

Tak lupa, Cut Intan Nabila pun mengucapkan selama lima tahun pernikahan yang terakhir. Dia pun akan berusaha keras untuk kebahagiaan ketiga anaknya, Afkar, Zara, dan Zhea.

“Walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan. Selamat lima tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Afkar, Zara, dan Zhea,” beber Cut Intan Nabila.

BACA JUGA:

Unggahan Cut Intan Nabila pada hari pernikahannya ini memicu berbagai komentar dari warganet. Mereka berharap Cut Intan tetap melanjutkan proses hukum dan tidak kembali ke pelukan suaminya demi kesehatan mentalnya dan anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: