Jelang Putaran Ketiga Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Peserta Membludak Tembus hingga 758

Jelang Putaran Ketiga Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Peserta Membludak Tembus hingga 758

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga berhasil digelar di Lapangan Udara Wiriadinata-Disway.Id/Dimas Rafi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga berhasil digelar di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 24-25 Agustus 2024.

Sebelumnya, Drag Fest 2024 sukses menggelar putaran pertama pada Sabtu, 13 hingga 14 Juli 2024 di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor. 

Sedangkan Drag Fest 2024 putaran kedua pada 27 sampai 28 Juli 2024 di Lapangan Udara Wiriadinata.

Hingga saat pukul 10.50 WIB, Total keseluruhan kontestan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga sejumlah 758 terdiri Drag bike jalur 201, 260 Drag Bike jalur 402, 204, Drag Race 294,dan Bike Contest 39.

Hal tersebut membuat Pertamina Patra Niaga Executive GM Regional JBB, Deny Djukardi mengungkapkan kebanggaannya atas antusias masyarakat menyambut Pertamax Turbo Drag Fest 2024.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah memang kami perhatikan dari awal seri pertama sampai sekarang final seri ketiga antusias dari konsumem kami khususnya Pertamax Turbo sangat baik. Dan mememang di luar ekspetasi kita," ungkap Djukardi di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Djurki menyampaikan terima kasih kepada para kontestan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 atas kepercayaan mereka terhadap bahan bakar Pertamina untuk membuktikan kualitas dari Pertamax Turbo.

"Ini memang luar biasa di pakai digunakan untuk event drag race yang membutuhkan performen dari segi kendaraan maupun khususnya terkait bahan bakar," ujarnya

Senada dengan Djurki, Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan penyelenggaraan Pertamax Turbo Drag Fest merupakan wujud nyata komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia. 

Sebagai bahan bakar yang dirancang khusus untuk kendaraan berperforma tinggi, Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 memastikan pembakaran lebih sempurna dan akselerasi yang lebih baik. 

"Ini menunjukkan adanya minat yang tinggi akan ajang Drag Race seperti ini sehingga tentunya kita berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan otomotif yang dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan serta sportivitas di kalangan masyarakat," kata Heppy.

Selain itu, Pertamax Turbo membantu menjaga mesin tetap bersih dan efisien, serta mengurangi emisi gas buang, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan performa maksimal dan ramah lingkungan.

(Dimas Rafi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: