2 Warung Kuliner Rekomended di Karang Ploso Kabupaten Malang, Suguhkan Nuansa Asli Alam Pedesaan

2 Warung Kuliner Rekomended di Karang Ploso Kabupaten Malang, Suguhkan Nuansa Asli Alam Pedesaan

Wisata kuliner rekomended di Karangploso Malang Jawa Timur yang bnisa anda kunjungi Foto : Youtube--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Liburan ke Kota Malang di Jawa Timur tak lengkap rasanya jika belum mencoba kuliner khas Malang yang terkenal sedap itu.

Wisata Kuliner Karangpoloso di Malang bisa dijadikan pilihan guna merasakan sensasi makanan Jawa Timuran terutama dari Kota Malang yang kitanya terkenal bersih dari sampah-sampah.

Berikut ini Radarpena mencoba sajikan  dua rekomendasi restoran yang bisa dipilih dan didatangi saat sedang liburan ke Malang khususnya saat kita ke kawasan Kampung Karangploso bersama keluarga tercinta

1. Warung Marisukakoi

Warung Marisukakoi berada di Desa Leses, Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang Jawa Timur. Konsep Warung kuliner ini, mengadopsi menu Jawa. Tempat makannya dikelilingi tumbuhan hijau dan pepohonan yang menyegarkan mata. Terdapat kolam ikan yang cukup besar di tengah-tengah Pendoponya.

Menu-menu yang disedikan di Warung Marisukakoi adalah berupa tahu, tempe bacem, Bebek Betutu, Ayam Bakar, Gurame Bakar Kecap,  Ayam Lodho,Urap-urap, Ikan Kakap, Ikan Kerapu, Sate Tuna, Udang Bakar, sampai ke Lobster.Tidak ketinggalan menu-menu minuman juga bervariatif.

Khusus bagi yang mau mengadakan acara-acara seperti seminar, pesta ulang tahun, meeting,bisa resservasi tersedia harga paketan menyesuaikan dengan jumlah peserta. Untuk fasilitas di lokasi Warung Marisukakoi cukup lengkap ada Mushola, Toilet,Lahan Parkir juga tersedia Kolam Renang yang bisa dipergunakan dengan gratis. Restoran ini dibuka mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat sedangkan untuk  Sabtu-Minggu jam tutup  pukul 22.00

BACA JUGA:

2. Warung Pring Pethak

Konsep yang diterapkan di Warung ini, ala Pedesaan yang sejuk dan asri. Retoran in berdiri di tengah persawahan dengan bahan bangunannya terbuat dari Bambu. Untuk menu-menu tersedia Ayam Betutu Kecombrong, Nila Asam Manis, Ayam Goreng/Bakar, Ayam/Bebek Kremes, Ayam/Bebek Laos, Bebek Goreng/ Bakar. Juga tersedia sop Iga dan Sop Buntut.

Untuk sambal-sambal beberapa jenis-jenis sambal nikmat ditawarkan di Resto ini. Tersedia pula menu-menu jeroan, snack dan beragam varian minuman yang juga ditawarkan dengan beragam pilihan. Saat menikmati hidangan,  yang di tawarkan di resto ini, kita juga dapat menikmati refreshing karena terdapat view yang menyegarkan mata.  Juga ada semilir angin khas persawahan yang sejuk itu. Fasilitas di resto ini tersedia Mushola, Toilet dan Lahan Parkir.

Untuk alamatnya berada di Jalan Raya Dawuhan Gondang Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang Jawa Timur.  Jam buka  10.00 - 22.00 WIB. Untuk harga di resto ini dimulai dari Rp 5.000 sampai ke Rp 50.000-an.

Demikian 2 Rekomendasi tempat kuliner enak di KarangPloso Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: