Fantastis! Belum Genap 1 Hari Bikin Channel YouTube, Cristiano Ronaldo Raih Golden Play Button

Fantastis! Belum Genap 1 Hari Bikin Channel YouTube, Cristiano Ronaldo Raih Golden Play Button

Channel YouTube Cristiano Ronaldo.--YouTube.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan saluran YouTube bernama UR. Cristiano. Saluran ini segera mencetak rekor baru setelah diluncurkan. Saluran YouTube Cristiano Ronaldo menjadi yang tercepat mencapai 1 juta pelanggan hanya dalam waktu 90 menit. 

Pencapaian ini tidak berhenti di situ. Menurut laporan Aljazeera, 1 juta subscriber itu didapat hanya dalam waktu 90 menit. Ini merupakan rekor yang belum pernah dipegang oleh siapapun di dunia.

Ia bahkan langsung mendapat kiriman Gold Play Button, sebuah penghargaan bagi para konten kreator di YouTube. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Ronaldo memperlihatkan dirinya sedang memegang Gold Play Button tersebut. 

"A present for my family. Thank you to all the SIUUUbscribers!" tulis Ronaldo dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Gold Play Button diberikan kepada kreator yang sudah mencapai 1 juta subscriber. Penghargaan ini diberikan kepada kanal dengan performa terbaik dan tanpa melanggar hak cipta.

BACA JUGA:

"Hal ini berarti memberikan penghargaan kepada kreator yang mempertahankan akunnya dengan performa yang baik tanpa pelanggaran hak cipta, pelanggaran pedoman komunitas, atau peningkatan jumlah pelanggan secara artifisial, di antara kriteria lainnya," demikian penjelasan YouTube dalam laman resminya, dikutip Kamis, 22 Agustus 2024. 

Channel Youtube Ronaldo yang bernama 'UR' diluncurkan pada Rabu, 21 Agustus 2024 sore waktu setempat. Eks pemain Real Madrid ini berjanji menggunakan channel tersebut untuk menunjukkan sisi lain dirinya yang jarang terlihat.

Pria yang terkenal dengan selebrasi “siuuu” itu kemudian berbagi kebahagiaannya melalui media sosial, salah satunya Instagram. Dia mengunggah momen kala mendapatkan golden play button dan unboxing di hadapan anak-anaknya.

“Hadiah untuk keluarga saya *emoticon* Terima kasih untuk semua SIUUUbscribers!,” ujar Cristiano Ronaldo, dikutip dari unggahan Instagramnya, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Pada video singkat itu, tampak Cristiano Ronaldo sedang bersama-sama ada di dalam rumah. Kemudian Cristiano Ronaldo yang sedang mengenakan baju santai, masuk ke ruang tamu membawa sebuah kotak hitam.

BACA JUGA:

Aksi Cristiano Ronaldo kemudian menyedot perhatian anak-anaknya yang sedang berkumpul dan bermain. Dia kemudian membuka kotak hitam itu dan ada piringan emas persegi panjang di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: