Masuk Saldo Dana Rp100 Ribu Hanya Main Game Online Triple Tile Match Puzzle, Begini Caranya

Masuk Saldo Dana Rp100 Ribu Hanya Main Game Online Triple Tile Match Puzzle, Begini Caranya

Game online Triple Tile Match Puzzle diklaim bisa menghasilkan uang Rp 100 ribu yang bisa langsung masuk ke akun saldo DANA kamu.--GooglePlay

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terdapat banyak aplikasi dan game online yang bisa menghasilkan saldo DANA sebagai tambahan pemasukan, salah satunya adalah game online Triple Tile Match Puzzle.

Game online Triple Tile Match Puzzle diklaim bisa menghasilkan uang Rp 100 ribu yang bisa langsung masuk ke akun saldo DANA kamu.

Penasaran bagaimana caranya? yuk simak ulasannya dalam artikel ini.

Triple Tile Match Puzzle adalah game online yang diklaim sebagai permainan yang bisa menghasilkan uang untuk menambah saldo DANA, game ini sudah tersedia di PlayStore dan AppStore yang bisa diunduh secara gratis.

Permaianan ini juga dalam kategori yang tidak sulit dan sangat cocok dimainkan dikala Waktu senggang atau untuk kaum rebahan.

BACA JUGA:

Selain bisa menghasilkan uang ke akun saldo DANA, game ini juga cukup menghibur di kala Waktu bosan. Permainan ini juga mampu mempertajam kinerja otak melalui misi-misi yang diberikan.

Diketahui bahwa Triple Tile Match Puzzle adalah game online yang dikembangkan oleh Tripledot Studios Limited.

Game ini juga memberikan beberapa jenis permainan, seperti mencocokkan puzzle berbentuk buah-buahan dan menyusun puzzle Mahjong.

Untuk bisa menghasilkan uang dan menambah saldo DANA, pemain cukup menyelesaikan tugas atau misi dari game yang tersedia.

Saking serunya game ini, hingga kini Triple Tile Match Puzzle sudah diunduh puluhan juta.

Nah berikut ini cara untuk bisa menghasilkan uang ke saldo DANA lewat permainan Triple Tile Match Puzzle:

1. Game Puzzle

Pada game puzzle, pemain harus bisa menyelesaikan susunan dari puzzle tersebut. Dan nantinya apabila pemain sudah menyelesaikan misi puzzle tersebut, maka akan ada imbalan atau hadiah. Semakin banyak level yang kamu mainkan, maka akan semakin banyak juga uang yang bisa kamu hasilkan dan otomatis bisa menambah saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: