Sat Set! Como 1907 Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Real Madrid Nico Paz

Sat Set! Como 1907 Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Real Madrid Nico Paz

Nico Paz bakal bergabung dengan Como 1907 dari Real Madrid --Instagram:@nivopaz1o

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Real Madrid telah menerima tawaran dari Como untuk gelandang serang berusia 19 tahun Nico Paz.

Madrid awalnya meminta €10 juta untuk Paz, namun mereka kemudian menurunkannya dan proposal Como adalah biaya sebesar €6 juta.

Kesepakatan itu juga mencakup hak penolakan pertama untuk merekrutnya kembali dan klausul pembelian kembali hingga tahun 2027, dengan biaya yang meningkat secara bertahap setiap tahun.

Como 1907 tak hanya merekrut Nico Paz, namyn ada tiga pemain sekaligus. Dua diantaranya yaitu Maximo Perrone dan juga Sergi Roberto.

Pakar transfer pemain Fabrizio Romano yang mengungkapkan bahwa proses transfer tiga pemain Como 1907 akan segera rampung.

"Cesc Fabregas (pelatih Como), percaya diri bisa mendapatkan lampu hijau pada pekan ini untuk tiga perekrutan di babak akhir bagi Como," tulis Romano.

BACA JUGA:

"Sergi Roberto, bebas agen. Nico Paz dari Real Madrid. Maximo Perrone dari Man City. Here we go, soon." tambahnya.

Como 1907 merupakan salah satu dari tiga tim promosi yang naik ke Serie A musim 2024-2025.

Nico Paz akan segera menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun yang berlaku hingga 2028.

The Athletic melaporkan pada bulan Juni bahwa Madrid telah memetakan dua kemungkinan skenario untuk Paz musim panas ini.

Meskipun ide utamanya adalah agar dia bertahan di Bernabeu dan terlibat dalam pelatihan tim utama sehari-hari, Madrid terbuka untuk mengizinkannya pergi secara permanen jika formula yang tepat telah dicapai dengan klub lain.

Madrid telah mencari formula yang mirip dengan ketika mereka menjual Sergio Arribas ke Almeria pada tahun 2023, di mana klub mempertahankan persentase haknya, klausul penjualan, dan hak penolakan pertama untuk merekrutnya kembali.

Nico Paz merupakan mantan pemain Pablo Paz, menjalani debut seniornya pada musim 2023-2024. Dia tampil delapan kali di semua kompetisi dan mencetak gol kemenangan melawan Napoli di fase grup Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: