Matthew Baker Resmi Gabung Timnas Indonesia U17 TC di Bali untuk Kualifikasi Piala Dunia 2025

Matthew Baker Resmi Gabung Timnas Indonesia U17 TC di Bali untuk Kualifikasi Piala Dunia 2025

Mathew Baker resmi bergabung dengan timnas Indonesia U17 jalani TC di Bali--PSSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Matther Baker, pemain tim U-17 yang bermain di klub Melbourne City, sudah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di TC Bali. Baker hadir Senin (19/8) di sore hari.

Diakui olehnya, bahwa dia sangat antusias bisa bergabung kembali dengan teman-temannya yang lain di tim U-17 Indonesia. Dirinya juga tak sabar ingin latihan dan berprogres positif bersama dengan yang lainnya.

“Saya senang bisa bergabung kembali dengan tim, bersama teman-teman yang lainnya juga. Selalu antusias bisa kembali dalam lingkungan yang bagus ini, saya sangat bersemangat dan gembira bisa berprogres positif bersama rekan-rekan satu tim lainnya,” buka Baker.

Dengan adanya Baker, tentu akan semakin menambah kekuatan tim dan melengkapi lini belakang tim U-17 yang nantinya akan berhadapan dua kali dengan India di laga uji coba, dan tentunya persiapan jelang babak kualifikasi Piala Asia U-17 untuk menuju Piala Dunia U-17 tahun depan.

BACA JUGA:

Laga uji coba melawan India, dijadwalkan akan terjadi di tanggal 25 dan 27 Agustus 2024, kemudian Garuda Muda akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-17 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024.

Dalam ajang tersebut, Indonesia berada di grup G bersama Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 nantinya ada 10 juara grup dan lima runner-up terbaik akan melaju ke putaran final bersama tuan rumah Arab Saudi yang digelar di Saudi pada tanggal 3-20 April 2025.

“Saya berharap dengan tim ini, bisa sukses di kualifikasi Piala Asia U-17 dan menjadi pemimpin klasemen grup, kemudian bisa bermain di Piala Dunia U-17 tahun depan. Terdekat adalah bisa mencuri kemenangan saat kami dua kali berhadapan dengan India di laga uji coba,” tutupnya.

Timnas Indonesia U17 2025 melakukan pemusatan latihan di Bali United Training Center di Gianyar, Bali untuk persiapan laga uji coba melawan India, tanggal 25 dan 27 Agustus 2024.

“Setelah kita menyelesaikan satu Minggu TC di Bali, di mana pemain fokus di persiapan umum, bagaimana membentuk fisik dasar pemain, setelah satu minggu kita buat, kita pindah ke daerah Kuta di lapangan Trisakti. Kali ini fokus kita adalah persiapan untuk melawan India, di tanggal 25 dan 27, jadi sudah mulai terbiasa dengan persiapan umum, jadi Minggu ini kita akan fokus ke teknik,” buka Nova, Senin (19/8).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi