Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru: Scarlett Luncurkan AHA Body Serum Formula Extra

Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru: Scarlett Luncurkan AHA Body Serum Formula Extra

Scarlett brand kecantikan lokal Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Scarlett AHA Body Serum.--

Kombinasi bahan aktif yang digunakan dalam serum ini telah terbukti efektif dalam berbagai studi klinis, memberikan hasil yang signifikan dalam meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.”

BACA JUGA:Catat! Begini Syarat dan Langkah untuk Buka Klinik Kecantikan yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Manfaat Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah Wanita

Bertepatan dengan peluncuran produk AHA Body Serum, Scarlett juga memperkenalkan Jane Ramida, aktris dan member dari girl group asal Thailand SIZZY, sebagai Thai Beauty Representative untuk membagikan pengalamannya saat mencoba produk ini.

"Tren kecantikan di Thailand menekankan pada kulit yang sehat dan bercahaya, dan saya senang Scarlett dapat membawa tren ini ke Indonesia dengan kemampuan eksfoliasi dan pencerahan pada produk AHA Body Serum. Setelah saya mencoba dan membandingkan, saya sangat terkesan bahwa produk Scarlett ini memiliki kualitas yang luar biasa dan tidak kalah bersaing dengan produk Thailand." ujar Jane.

"Peluncuran Scarlett AHA Body Serum ini adalah langkah penting bagi kami untuk memperkuat posisi Scarlett di pasar perawatan tubuh. Kami harap, Scarlett bukan hanya sekadar produk perawatan tubuh, tetapi juga bukti bahwa kualitas produk lokal Indonesia dapat bersaing dengan produk internasional. Dengan produk ini juga, kami ingin mengajak beauty enthusiast Indonesia untuk semakin mencintai dan bangga menggunakan produk lokal," tutup Fiona. 

Scarlett AHA Body Serum dapat dibanderol dengan harga Rp71,500- dan sudah tersedia untuk dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam kemasan 250ml. Informasi terbaru mengenai Scarlett juga dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @scarlett_whitening atau kunjungi website resmi di www.scarlettwhitening.com.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: