Jelang Kualifikasi Piala Asia U17 2024, Timnas Indonesia U17 Fokus Latihan Fisik di TC Bali

Jelang Kualifikasi Piala Asia U17 2024, Timnas Indonesia U17 Fokus Latihan Fisik di TC Bali

Timnas Indonesia U17 Fokus Latihan Fisik di TC Bali--PSSI

Ini merupakan pengalaman pertamanya berlatih di pantai, dengan beban pasir pantai. Dia juga mengungkapkan kalau ada persaingan yang sehat antara rekan-rekannya saat ini.

"Latihan di pasir pantai ini merupakan pengalaman pertama saya, jadi cukup berat. Tadi di pantai, latihan angkat beban teman sendiri yang seimbang beratnya. Persaingan cukup berat dengan adanya pemain baru, tapi kita akan bersaing dengan sehat. Dan optimis bisa masuk tim," katanya.

Terakhir, dia berharap bisa membawa tim juara Piala Asia U-17. "Harapan saya, dengan latihan seberat ini, kita bisa lebih siap menghadapi kualifikasi Piala Asia U-17. Semoga kita bisa meraih hasil terbaik buat semuanya, dan meraih hasil terbaik," tutupnya.

TC di Bali akan berlangsung hingga akhir Agustus 2024. Garuda Muda ini dipersiapkan untuk tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-17 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024. Dalam ajang tersebut, Indonesia berada di grup G bersama Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 nantinya ada 10 juara grup dan lima runner-up terbaik akan melaju ke putaran final bersama tuan rumah Arab Saudi yang digelar pada tanggal 3-20 April 2025.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi