Gak Ada Nyali dan Bikin Grace Tahir Geram, Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

Gak Ada Nyali dan Bikin Grace Tahir Geram, Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

Gaga Muhammad akui belum berani minta maaf kepada keluarga Laura Anna di podcast Grace Tahir.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Gaga Muhammad mengungkapkan ketakutannya untuk meminta maaf kepada keluarga mendiang Edelenyi Laura Anna. Mantan kekasih Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad kembali menjadi sorotan usai bebas lebih cepat dari vonis yang ditetapkan.

Diketahui, Gaga Muhammad bebas dari penjara setelah divonis bersalah karena menyebabkan kecelakaan bersama Laura Anna. Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Hal ini kembali membuat netter geram karena pengakuannya yang ternyata belum meminta maaf kepada keluarga Laura Anna. Hal itu terungkap pada podcast Garce Tahir yang kemudian diposting ulang oleh akun @folkmedsos.

"Kamu pernah minta maaf sama keluarga Laura?" tanya Grace Tahir

BACA JUGA:

"Itu belum nyampe ke sana kak. Aku masih ada takut sih, kak. Takut kalau misalnya ngobrol sama mereka, takutnya mereka enggak suka atau tambah gimana-gimana," ujar Gaga sambil tersenyum masam. 

Mendengar jawaban itu, Grae Tahir tentu tak kuasa menahan amarahnya bahkan ia sampai menegur hingga menasehati Gaga.

"Begini Gaga, sorry ya, kalau kamu takut karena dia enggak suka, ya gimana? Masa kamu mau dia, mereka mau terima kamu dengan baik hati?" imbuh direktur Mayapada Hospital itu. 

"Kita memaafkan, anaknya meninggal loh. Kamu sadar kan bahwa meninggal itu enggak bisa balik lagi. Kok kamu masih bisa ada rasa takut?" ucap Grace dengan nada heran. 

Menurut Garce Tahir, Gaga seharusnya langsung meminta maaf tanpa harus memikirkan reaksi keluarga Laura Anna terlebih kecelakaan itu telah menyebabkan korban lumpuh hingga meninggal dunia. 

Grace Tahir lantas menegaskan kepada Gaga bahwa keputusan keluarga Laura Anna untuk memaafkannya adalah hak mereka, namun hal itu tidak menihilkan kewajiban Gaga Muhammad untuk meminta maaf.

BACA JUGA:

“Kamu kan bilang kamu udah dewasa sekarang, ya mestinya harus kerjakan hal tersebut dong. Menurut saya gini, kalau mereka tolak itu hak mereka, tapi kamunya pribadi ada satu kemauan. Mereka pasti nggak suka sama kamu, jujur aja Gaga. Menurut kamu publik ini sekarang suka sama kamu nggak?” tandasnya.

Grace juga langsung menimpali jawaban Gaga Muhammad. Namun lagi-lagi, terlihat Gaga Muhammad tampak santai dengan penilaian orang terhadapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: