Pilu! Diduga Tak Punya Uang dan Menahan Lapar saat Antre Orderan, Driver Ojol Tewas di Medan

Pilu! Diduga Tak Punya Uang dan Menahan Lapar saat Antre Orderan, Driver Ojol Tewas di Medan

Driver ojol tewas saat antre orderan di Medan.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan driver ojek online (ojol) di Kota Medan meninggal dunia, diduga karena belum makan. Diketahui identitas korban bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) warga Jalan Pelita V, Kelurahan Siorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan

Driver tersebut dipaparkan rekan sesama ojol sempat menahan lapar lantaran tak memiliki uang untuk makan. Peristiwa detik-detik meninggalnya driver ojol itu pun viral di media sosial usai diunggah akun instagram @interaktive__ pada Senin, 12 Agustus 2024.

“Kabar duka datang dari driver ojek online (ojol) di Medan, Sumatera Utara, bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) yang meninggal dunia karena menahan lapar Darwin adalah warga Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan Ia meninggal dunia ketika mengantre orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (11/8/2024) pagi,” tulis akun tersebut, pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam video terlihat Darwin yang jatuh tersungkur di lokasi ia tengah mengantre orderan. Tubuh lemah Darwin tampak masih mengenakan jaket seragam dari salah satu perusahan ojek online.

BACA JUGA:

Rekan-rekan sesama driver ojek online pun dengan segera mengecek kondisi Darwin yang tak berdaya. Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan, pihaknya sempat meminta keterangan rekan korban

"Dari keterangan rekannya, tadi malam korban sempat mengatakan kepada rekannya ini bahwa tidak makan karena tidak punya uang," kata Budiman, dalam keterangannya pada  Minggu, 11 Agustus 2024.

Budiman melanjutkan, korban dan rekannya ini sempat bertemu lagi di sekitar Jalan Cahaya, Kecamatan Medan Kota, pada Minggu pagi. Saat itu, rekan korban pun sempat menegur Darwin agar tidak bekerja saat kondisi tubuh sedang lelah.

"Rekannya ini sempat menegur korban, dengan berkata 'kalau capek berhenti atau istirahat'," ucap Budiman

"Menurut keterangan rekannya ini, korban memang ada memiliki riwayat penyakit asam urat," jelasnya lagi.

BACA JUGA:

Sesampainya dilokasi sekitar pukul 08.30 WIB korban yang sedang antre pesanan tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri. Melihat hal tersebut warga dan rekannya dibuat heboh dan kemudian langsung diperiksa, ternyata urat nadi di tangan dan leher tidak terasa dan dikatakan Meninggal Dunia.

Lebih lanjut, informasi kejadian tersebut diketahui oleh Polisi dan langsung bergegas ke lokasi kejadian. Dari pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh tim Infasis Polrestabes Medan mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa dan diduga korban Meninggal Dunia karena sakit.

Sementara itu, jenazah dari Driver ojol tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: