Tak Cuma Akui Jadi Sosok Wanita di Video Syur, Ternyata Audrey Davis Juga Serahkan Bukti Lainnya, Apa Ya?

Tak Cuma Akui Jadi Sosok Wanita di Video Syur, Ternyata Audrey Davis Juga Serahkan Bukti Lainnya, Apa Ya?

Audrey Davis (topi putih) didampingi sang ayah David Bayu dan kuasa hukumnya-Rafi Adhi-Radarpena.co.id group disway

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Audrey Davis, anak David Bayu eks vokalis band Naif mengakui sosok wanita di video syur adalah dirinya saat diperiksa polisi pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Tak hanya itu, ternyata Audrey Davis juga memberikan sejumlah bukti lainnya kepada penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Audrey diperiksa didampingi ayahnya, David Bayu dan Kuasa Hukumnya, Sandi Arifin ketika kemarin menjalani pemeriksaan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap Audrey Davis terkait dugaan video syur diduga wanita kelahiran tahun 2000 itu.

Ade mengatakan Audrey telah mengakui bahwa video syur yang viral itu benar dirinya.

BACA JUGA:

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, SAKSI AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," katanya kepada awak media, Kamis 8 Agustus 2024.

Kemudian, penyidik disebut menerima informasi baru usai pemeriksaan Audrey kemarin yang dilakukan hampir empat jam.

“Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo," ujarnya.

Selain itu, ketika pemeriksaan kemarin Audrey disebut membawa beberapa dokumen baru dan diserahkan kepada penyidik.

“Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," tuturnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, kemarin Audrey Davis tampak kembali datangi Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Audrey tampak datang ditemani kembali oleh ayahnya, Davis Bayu masuk ke ruang Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Audrey terlihat menggunakan pakaian berwarna putih dibalut dengan outher berwarna biru dan celana hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: