Here We Go! Chelsea Datangkan Striker Spanyol Samu Omorodion dari Atletico Madrid

Here We Go! Chelsea Datangkan Striker Spanyol Samu Omorodion dari Atletico Madrid

Chelsea Datangkan Striker Spanyol Samu Omorodion dari Atletico Madrid--Foto: Screenshot Instagram/@samuomorodion

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas 2024 Chelsea dikabarkan akan segera boyong Samu Omorodion dari Atletico Madrid.

Pakar transfer Fabrizio Romano pada 8 Agustus 2024 dini hari WIB yang mengungkapkan bahwa kesepakatan telah disetujui antara Chelsea dan Atletico Madrid untuk bisa memboyong penyerang Los Rojiblancos tersebut ke Stamford Bridge, London.

“BREAKING: Samu Omorodion ke Chelsea, Here We Go!” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya @fabrizioromano, Kamis 8 Agustus 2024.

Kabar yang mencuat bahwa The Blues akan mengeluarkan biaya sebesar 40 euro atau sekitar Rp699 miliar.

Besaran biaya transfer Samu Omorodion ke Chelsea ini membuat Atletico Madrid diuntungkan karena Los Rojiblancos dana Rp104 miliar yang didatangkan kurang dari 12 bulan lalu.

Pemain 20 tahun tersebut akan menambah amunisi Chelsea di lini serang musim depan 2024-2025.

BACA JUGA:

Samu Omorodion akan menjalankan kontrak bersama dengan Chelsea selama tujuh tahun, kini The Blues sedang melakukan jadwal tes medis untuk penyerang 20 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Melilla, Spanyol tersebut merupakan salah satu striker masa depan terbaik Spanyol.

Striker Atletico Madrid ini memulai kariernya di dunia sepakbola di Nervion dan langsung direkrut oleh Granada U19 pada 2021 lalu.

Lalu pada 2023, Samu Omorodion bergabung dengan Atletico Madrid dengan biaya transfer sebesar 6 juta Euro.

Dokumen transfer Gallagher dan Omorodion tengah disiapkan oleh Chelsea dan Atletico. Dua klub ini akan menjalin komunikasi transfer dengan sangat baik musim panas ini.

Profil

Berikut ini profil Samu Omorodion dilansir dari laman resmi transfermarkt yang akan segera bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2024 diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: