Sinopsis dan Link Straeming Drakor 'Dare To Love Me', Cek Disini!

Sinopsis dan Link Straeming Drakor 'Dare To Love Me', Cek Disini!

Drakor Dare To Love Me.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dare To Love Me merupakan drama yang diangkat dari webtoon Treat Me Carelessly yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sun Woo. Drama bergenre rom-com ini memiliki jumlah sebanyak 16 episode dengan durasi 1 jam 10 menit tiap episodenya. 

Drama ini dibintangi oleh aktor ternama Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young. Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) adalah seorang pemuda lugu dari Desa Seongsan yang terpencil. 

Lahir dan dibesarkan dengan nilai-nilai tradisional yang kuat, Yoon Bok bagaikan bangsawan dari era Joseon yang tersesat di zaman modern. Dia memiliki cita-cita besar untuk menjadi penulis webtoon terkenal.

Penasaran dengan sinopsis dan juga para pemain dari drama DARE TO LOVE ME? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

BACA JUGA:

Sinopsis Dare To Love Me

Drama Korea Dare to Love Me mengikuti kisah cinta seorang bangsawan yang bercita-cita jadi webtoonist Yoon Bok (pemain Kim Myung Soo) dan Kim Hong Do (pemain Lee Yoo Young), yang menjelma jadi guru seninya usai pertemuan tak terduga.

Kim Myung Soo memerankan karakter Shin Yoon Bok, yang menjadi penerus keluarganya di Desa Sungsan. Desa yang masih mempertahankan penampilan dari era Joseon. Dia memakai hanbok (baju tradisional Korea) dalam keseharian dan mahir dalam bidang sastra juga bela diri.

Meskipun tampak bijaksana dan penurut, Shin Yoon Bok memiliki jiwa petualang dan semangat memberontak. Untuk mengejar impiannya jadi webtoonist, Shin Yoon Bok melarikan diri ke ibukota Seoul dan bertemu Kim Hong Do yang mengubah hidupnya.

Lawan main Kim Myung Soo, Lee Yoo Young dikisahkan sebagai pegawai kontrak di perusahaan pakaian menengah bernama Kim Hong Do. Dia hampir melakukan semua pekerjaan di luar tugasnya sebagai tim desain dan mendapat diskriminasi di kantor.

BACA JUGA:

Seperti Shin Yoon Bok, Lee Yoo Young juga mengejar cita-citanya untuk menjadi desainer brand fashion kenamaan dunia. Episode pertama drama Korea Dare to Love Me akan menampilkan pertemuan pertama Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young yang tak terduga. 

Karakter Lee Yoo Young tampak bingung ketika Kim Myung Soo tiba-tiba menunduk dan memberikan bunga, saat semua orang di sekitarnya bersikap kasar. Namun, hubungan asmara mereka tak berjalan mulus seperti yang dibayangkan.

Link Nonton Drakor Dare To Love Me Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: