Gagal Gabung dengan Skuad Garuda, Como 1907 Resmi Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Kevin Diks

Gagal Gabung dengan Skuad Garuda, Como 1907 Resmi Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Kevin Diks

Kevin Diks resmi bergabung dengan Como 1907--Screenshot Instagram/@kevindiks2

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Como 1907 resmi dapatkan pemain berdarah Indonesia Kevin Diks yang akan segera berlaga di Liga Italia musim depan.

Klub yang baru promosi ke Serie A musim baru 2024-2025 ini sedang gencar-gencarnya mencari pemain-pemain yang berbakat.

Kabar transfer Kevin Diks ke Como 1907 dibeberkan oleh jurnalis sepakbola Giancluca Di Marzio.

Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa FC Copenhagen telah sepakat untuk memasang harga pemain 27 tahun tersebut dengan harga 5 juta Euro.

Como 1907 klub konglomerat Indonesia Hartono bersaudara ini sebelumnya telah resmi dapat Alberto Dossena, Pepe Reina, Andrea Belotti, Emil Audero Mulyadi dan juga Raphael Varane.

Namun kepindahan Kevin Diks akan rampung usai FC Copenhagen sudah mengamankan transfer Gabriel Pereira dari Gil Vicente.

Klub Como 1907 milik Hartono Bersaudara konglomerat Indonesia ini dengan kekayaannya, Cesc Fabregas selaku pelatih Como 1907 yang ingin membangun tim jadi mewah dan memiliki nama yang besar.

BACA JUGA:

Pemain berkewarganegaraan Belanda ini memiliki pengalaman di Liga Italia yaitu Fiorentina dan Empoli.

Kevin Diks mengawali karier di dunia sepakbola saat dia bergabung dengan Vitesse ini sebelumnya PSSI telah mengupayakan untuk bisa dinaturalisasi dan menjadi pemain Timnas Indonesia.

Saat bergabung dengan La Viola, Kevin Diks hanya bermain dua kali di pertandingan Serie A. Kevin Diks mengalami cedera dan kehilangan jam terbang serta harus duduk dikursi cadangan pemain.

Kevin Diks saat bergabung dengan Empoli juga mengalami cedera di peradangan lutut dan sama sekali belum pernah tampil debut di klub Empoli.

Namun meskipun gagal bergabung dengan skuad garuda, Kevin Diks masih memiliki peluang untuk debut menjadi pemain timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: