Kerja Sama Disway dan B-Universe: Kolaborasi Media Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman
Kerja Sama Disway dan B-Universe: Kolaborasi Media Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman--DISWAY Grup
“Segmen pasar akan selalu berubah, yang lama akan pergi dan akan muncul segmen baru,” ujarnya.
Dedi Mulyadi juga mengungkapkan bahwa salah satu tantangan saat ini adalah pesatnya media sosial di masyarakat. Baginya, media perlu adaptasi dan perlu mempertahankan jati diri.
“Media yang konsisten akan selalu punya segmen pasar, sementara yang tidak konsisten tidak akan punya,” tegasnya.
Dedi Mulyadi juga berpesan bahwa media jangan hanya mengandalkan kejutan dalam menghadirkan informasi. Iapun punya harapan besar bahwa media bisa turut serta dalam merubah atau mendidik pikiran masyarakat. Khususnya di Jawa Barat.
Sehingga berita yang diporduksi adalah berita yang membantu membentuk pola pikir masyarakat.
“Harapan kami, ke depan berita adalah yang mendidik, yang membentuk karakter masyarakat untuk maju. Dan tentu harus objektif,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: