Raffi Ahmad Digandeng Brand Makanan yang Sempat Diterpa isu Miring Terkait Penggunaan Bahan Kimia Berbahaya!

Raffi Ahmad Digandeng Brand Makanan yang Sempat Diterpa isu Miring Terkait Penggunaan Bahan Kimia Berbahaya!

Raffi Ahmad digandeng roti Aoka sebagai bintang iklan.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini produsen roti Aoka bangkit dan membuat gebrakan setelah diterpa isu miring terkait penggunaan bahan makanan yang mengandung zat kimia berbahaya.

PT Indonesia Bakery Family selaku pendiri perusahaan roti Aoka kini menggandeng salah satu artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad

Hal ini terungkap setelah Raffi Ahmad memposting video promosi dengan roti Aoka di media sosial. Hal ini terlihat dari video yang diunggah sultan andara itu di akun instagramnya. Raffi Ahmad sedang menikmati roti tersebut sambil terpejam, saking nikmatnya.

BACA JUGA:

"Enak banget laper- laper makan gini ????❤️

Apalagi makan nya pake Roti Aoka … Gokilll enaknya !!!

Inget yang #adaAnya," tulis Raffi Ahmad dalam captionnya.

Unggahan video itupun mengundang komentar netizen. Sebagian netizen tak heran dengan yang dilakukan produsen roti ini, namun ada juga yang berkomentar setelah diiklankan Raffi Ahmad, roti ini bakal mahal. 

Ia juga menjelaskan bahwa roti Aoka memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Harganya worth it dan terjangkau. Gokil enak," sambungnya.

Di sisi lain, video promosi Raffi Ahmad ini tampaknya digunakan untuk memperbaiki citra roti Aoka yang sedang menurun di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:

Raffi Ahmad adalah salah satu artis besar Indonesia dengan pengaruh yang signifikan di dunia hiburan. Kehadirannya diharapkan dapat membantu perusahaan keluar dari permasalahan dan kembali meraih kepercayaan konsumen.

Selain itu, perusahaan juga mungkin berharap dapat mengatasi tantangan yang dihadapinya dan membangun kembali citra positif Aoka melalui video promosi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: