Gak Bisa Diem! Usai Datangkan Matias Soule, AS Roma Pede Dapatkan Artem Dovbyk dengan 35 Juta Euro

Gak Bisa Diem! Usai Datangkan Matias Soule, AS Roma Pede Dapatkan Artem Dovbyk dengan 35 Juta Euro

Artem Dovbyk saat debut bersama Girona-- Instagram/@tema_dovbyk

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas 2024 AS Roma percaya diri bisa mendapatkan penyerang Girona Artem Dovbyk.

AS Roma yang tak bisa diam usai sukses mendatangkan pemain Juventus Matias Soule, kini AS Roma akan mendatangkan Artem Dovbyk.

Matis Soule yang akan bermain di tiga posisi di AS Roma yaitu gelandang serang, sayap kanan dan striker yang dikontrak hingga Juni 2029 mendatang.

Sebelumnya, AS Roma telah berhasil mendatangkan Joao Costa dari U19 AS Roma yang berposisi sebagai sayap kanan.

Tak hanya itu AS Roma juga telah kembali diperkuat oleh Eldor Shomurodov yang telah kembali usai menjadi pemain pinjaman dari Cagliari.

Eldor Shomurodov akan memperkuat AS Roma dengan posisi sebagai penyerang bersama dengan Tammy Abraham yang sedang mengalami cedera.

BACA JUGA:

Artem Dovbyk penyerang timnas Argentina yang kini merumput di Spanyol tersebut akan mengenakan seragam Roma setelah menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak La Liga.

Kabar dari pakar transfer bola Fabrizio Romano yang mengungkapkan bahwa AS Roma yakin dapatkan lampu hijau dari Girona.

"Direktur Roma Ghisolfi, diperkirakan akan kembali di Italia dengan Dovbyk, siap menandatangani kontrak lima tahun," tulis Romano dilansir dari media sosial pribadinya.

"Kesepakatan kontrak dicapai minggu lalu, Dovbyk mengatakan kepada Girona hari ini bahwa dia hanya menginginkan AS Roma. Ghisolfi, diperkirakan akan kembali bersama Dovbyk," tambahnya.

Fabrizio Romano juga mengabarkan Dovbyk akan berangkat ke Roma besok dan diperkirakan akan mendarat di ibu kota Italia sekitar jam makan siang.

Striker Ukraina itu mendapatkan keinginannya dan siap bergabung dengan Giallorossi dengan kontrak permanen hingga 2029.

Roma dan Girona baru saja menyelesaikan kesepakatan definitif untuk transfer striker Ukraina itu ke ibu kota Italia, lapor Gianluca Di Marzio dari Sky Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: