Agak Laen! Seorang Pria di Bandung Bugil saat Ambil Pesanan dari Ojol

Agak Laen! Seorang Pria di Bandung Bugil saat Ambil Pesanan dari Ojol

Pria diduga eksibis ambil pesanan lewat ojol sambil bugil di Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang driver ojek online (ojol) mengalami kejadian yag tidak mengenakkan saat mengantarkan pesanan di daerah Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 28 Juli 2024. Pasalnya, pria dengan inisial RJK (19) memamerkan tubuhnya dengan bugil atau telanjang kepada driver ojol tersebut saat mengambil pesanan. 

Berdasar video yang beredar, driver ojol merekam detik-detik sebelum pria itu keluar mengambil paket. Saat keluar, pria itu telanjang bulat. Setelah mengambil paket, ia kembali masuk ke dalam rumah.

Alasan driver ojol berinisial FY (33) merekam detik-detik RJK mengambil paket terungkap. Rupanya, RJK sudah kondang di kalangan ojol karena kerap melakukan aksi eksibisionis.

BACA JUGA:

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo menuturkan, pihaknya menerima laporan dari driver ojol pada Minggu, 28 Juli 2024. Kusworo mengatakan aksi tak senonoh RJK cukup dikenal di kalangan ojol. Terutama, yang pernah mengantarkan paket ke rumahnya.

"Ternyata aksi pelaku ini sudah menjadi pembahasan di grup percakapan WhatsApp, yang mengingatkan untuk berhati-hati bila mengirim pesanan ke alamat tersangka," ucap Kusworo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin.

"Karena yang bersangkutan kerap mengambil pesanan tanpa menggunakan busana," tambahnya. Mengetahui pemesannya kerap melakukan aksi tidak senonoh, FY menyiapkan ponsel untuk merekam sebagai antisipasi.

Kejadian serupa juga dilaporkan pernah dialami oleh dua pengemudi ojol lainnya saat mengantarkan pesanan ke rumah yang sama. Pengunggah video lantas mengingatkan para pengemudi ojol agar lebih waspada jika mengirimkan pesanan ke alamat tersebut. 

“Kepada driver agar lebih berhati-hati jika mengirimkan pesanan makanan ke alamat tersebut,” ujarnya.

Kejadian ini menuai beragam respons negatif dari warganet X. Beberapa menduga bahwa pelaku mungkin mengidap eksibisionisme.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, eksibisionisme adalah perilaku penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang lain tanpa persetujuan mereka. Eksibisionis merasa mendapatkan kepuasan seksual saat melakukan tindakan ini, terutama ketika mendapatkan reaksi takut atau jijik dari orang lain.

Buntut viralnya video tersebut, polisi menangkap pria berinisial RJK (19) sebagai pelaku yang mengambil pesanan ojol tanpa busana di Bandung. RJK juga mengaku mengirim video aksinya ke grup WhatsApp.

"Ada kepuasan sendiri, ketika yang bersangkutan bisa memperlihatkan keseluruhan tubuhnya ke luar. Terlepas dilihat atau tidak, berjalan di depan publik tanpa mengenakan pakaian itu sudah memberi kepuasan tersendiri," ujar Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, pada Senin, 29 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: