Here We Go! Chido Obi-Martin Selangkah Lagi Gabung ke Manchester United, Arsenal Murka!

Here We Go! Chido Obi-Martin Selangkah Lagi Gabung ke Manchester United, Arsenal Murka!

Chido Obi-Martin Selangkah Lagi Gabung ke Manchester United, Arsenal Murka!--Instagram:@chidoobi.martin

Striker 16 tahun tersebut telah memutuskan untuk menerima Manchester United setelah berbicara tentang proyek.

Jalur ini membuat perbedaan bagi Chido untuk menerima dan menandatangani kontrak untuk Manchester United, termasuk juga dalam rencana skuad pertama.

Chido Obi Martin memiliki kesempatan untuk menerima proposal yang lebih tinggi dari Jerman seperti Borussia Dortmund dan Bayern Munchen, namun dalam hal gaji tetapi Chido tetap menginginkan bergabung di Old Trafford.

Ruud Van Nistelrooy juga kunci untuk menyelesaikan kesepakatan, ia berbicara dengan Chido Obi Martin tentang rencana pembangunan.

Untuk memikat Obi-Martin ke dalam barisan mereka, diyakini bahwa United mengundangnya untuk mengunjungi fasilitas mereka.

Pada hari Senin, penyerang tersebut secara resmi mengonfirmasi kepergiannya dari Arsenal melalui postingan media sosial. 

Dalam pesannya, Obi-Martin berterima kasih kepada The Gunners karena telah memberinya platform untuk mengembangkan dan mengembangkan bakat hebatnya.

United bukan satu-satunya pihak yang mengejar Obi-Martin.

Pemain berusia 16 tahun itu mengunggah pesan perpisahan kepada klub dan para pendukungnya saat ia menjadi agen bebas.

"Terima kasih Arsenal," tulis Chido Obi Martin dalam keterangan foto yang sederhana.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Arsenal selama empat tahun terakhir. Pengalaman dan pertumbuhan yang saya capai di sini sungguh tak ternilai,"

"Ucapan terima kasih khusus kepada para pelatih, staf, dan rekan satu tim. Kenangan yang tercipta akan selalu dikenang. Sekali lagi terima kasih atas perjalanan ini. Saya berharap semua orang terus sukses dan yang terbaik untuk masa depan." tambahnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: