Dituding Jual Tas Mewah KW, Selebgram Dinda Safay Laporkan Balik Pembeli ke Polisi

Dituding Jual Tas Mewah KW, Selebgram Dinda Safay Laporkan Balik Pembeli ke Polisi

Selebgram Dinda Safay dituding jual tas branded KW.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Dinda Safay ramai menjadi perbincangan, lantaran dirinya dituding telah menjual tas mewah KW/palsu. Adapun hal ini diungkapkan oleh salah satu akun Instagram @prelovedtibo. 

Akun tersebut bahkan mengaku akan melaporkan dugaan penipuan terkait tas mewah palsu tersebut. 

"Dibilang miskin juga kaga, dibilang kaya tapi ga mau refund, Jadi gw beli tas dari @dindasafay dan beliau mengaku bahwa tas itu aman asli dan ada enteupy, gw trf Cash td siang tas sampai. Pas sampai saya cek kondisi luar semua aman. Td pas cek kode dalam tasnya ternyata beda dengan suporting document entrupy dari pihak ketiga. Tapi saya tetap yakin sama pendirian saya bahwa tas itu tidak sesuai dengan hasil entrupy" tulisnya dalam keterangan akun Instagram @prelovedtibo dikutip dari Instagram Lambe_turah pada Senin , 29 Juli 2024.

BACA JUGA:

“Saya minta refund, pihak @dindasafay tetap menolak dengan berbagai alasan. Sehingga saya coba melakukan entrupy ulang melalui legitgtails.com taunya hasilnya apa? Tas yang jual terbukti FAKE!! Setelah saya kasih bukti entrupy yang terbaru pihak @dindasafay tetap menolak refund, Tolong dibantu seller-seller yang tidak saya kenal secara pribadi, dibantu up story ini supaya pihak @dindasafay mau refund uang saya padahal sudah terbukti barang yang dia jualnfake” tambahnya.

Sementara itu, Dinda Safay membantah dan menolak refund terkait penjualan tas yang dituding palsu tersebut. “Takut sama tuhan boleh, tapi tuhan gak tidur, mau spill gak enak ntar aja deh” tulisnya Dinda Safay di Instagram Storiesnya.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Dinda safay maupun akun Instagram prelovedtibo terkait tas mewah tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Dinda Safay merupakan selebgram asal Medan, Sumatera Utara. Pemilik nama lengkap Dinda Shafa Yana ini lahir di Jakarta, 9 April 2000.

Sosoknya mulai dikenal ketika aktif membuat konten di YouTube sejak 2014. Ia kerap membuatt konten seputar kecantikan seperti tips make up, skincare, tips diet, traveling, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:

Tak hanya menjadi kreator konten, kakak Ken Admiral ini juga merambah bidang bisnis. Ia memiliki usaha di bidang kecantikan dengan nama Beauty by DS hingga mendirikan Zsuites Hotel.

Sepanjang namanya dikenal publik, Dinda Safay sempat beberapa kali menuai kontroversi karena kontennya. Salah satunya pada 2020, ketika dia membuat diffuser anti corona dari Dettol.

Konten edukasinya malah menuai kritikan, apalagi melihat latar belakangnya bukan dari bidang medis. Tips yang diberikan Dinda disebut membahayakan karena salah satu kandungan dalam cairan pembersih itu dinilai fatal jika terhirup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: