Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dan Menjadi Istri Ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dan Menjadi Istri Ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah menikah sekaligus menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, pendakwah asal Jakarta yang kerap memberi materi kajian di sejumlah masjid di Indonesia. 

Kabar pernikahan mereka tengah heboh diperbincangkan di media sosial. Salah satunya kreator konten Jody Noor yang membagikan kabar bahagia tersebut melalui akunnya di Facebook. 

"Selamat atas pernikahannya ustaz Muhammad Nuzul Dzikri semoga makin tambah rejekinya, berkah dan selamat dunia akhirat," tulis Jody Noor, dikutip pada Minggu, 28 Juli 2024. 

Pada kolom komentar, dia juga membenarkan bahwa sang ustaz menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Dia mengaku mengetahui hal tersebut dari teman pengusahanya. 

BACA JUGA:

Dia, bahkan mengaku diajak ke acara pernikahan itu. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nurul Dzikri perihal kabar tersebut.

Salah satu akun Instagram @lambeturah_official, juga membagikan kabar jika Laudya Cynthia Bella diduga sudah menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri. Mengiringi kabar tersebut, terpampang unggahan status Facebook dari berbagai pengguna, yang rata-rata namanya bernuansa Islami.

Dalam salah satu unggahan di Facebook itu, diklaim jika Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri. Bahkan, pengguna itu meyakini jika kabar pernikahan Bella dan sang ustaz itu benar.

"Dan masyaa Allah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah," tulis akun Facebook Sulhidayah Syam, melalui akun Instagrram @lambeturah_official.

"BERITANYA SHAHIIH INSYAA ALLAH," tambahnya.

Selain itu, akun Facebook centang biru bernama Suhada Suhada juga menyampaikan hal serupa. Ia menuliskan rasa syukur jika Laudya Cynthia Bella benar jadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri.

"Bersyukur jika benar Bella menjadi istri ke-3 Ustaz Nuzul Dzikri. Alhamdulillah," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: