Hasil Pramusim 2024: Gagal Bangkit, Chelsea Dipermalukan 4-1 Atas Racikan Brendan Rodgers

Hasil Pramusim 2024: Gagal Bangkit, Chelsea Dipermalukan 4-1 Atas Racikan Brendan Rodgers

Hasil Pramusim 2024: Gagal Bangkit, Chelsea Dipermalukan dengan Skor 4-1 Atas Racikan Brendan Rodgers-Foto: Screenshot Instagram/@chelseafc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Rekap hasil pertandingan laga pramusim yang mempertemukan Chelsea vs Celtic pada 28 Juli 2024 dini hari WIB.

The Blues gagal meraih kemenangan di laga pramusim 2024-2025 kalah dengan skor 4-1 yang digelar di Stadion Notre Dame.

Gol tunggal dari pasukan Enzo Maresca ini dicetak oleh Christopher Nkunku melalui tendangan penalti pada menit ke 89.

Sementara empat gol kemenangan dari Celtic berhasil dicetak oleh Matt O'Riley (19), Kyogo FUruhashi (33), Luis Palma (76) dan Michael Johnston (79).

Pasukan Enzo Maresca pelatih baru The Blues gagal untuk bangkit di laga pramusim 2024 ini usai gagal menang dari Wrexham dengan skor 2-2.

Di babak pertama, The Blues tampil buruk sejak awal pertandingan. Sementara tim lawan sukses tampil dengan apik usai berhasil mencetak gol pada menit ke 19 melalui aksi dari Matt O'Reilly usai Chelsea gagal mengantisipasi tendangan sudut pendek.

BACA JUGA:

Tertinggal satu gol, pasukan Enzo Maresca ini berusha keras untuk bisa mempertahankan lini pertahanan mereka.

Namun pada menit ke 22 Celtic berhasil mencetak gol kedua melalui aksi dari Kyogo Furuhashi yang sukses mencetak gol usai menerima umpan dari Matt O'Reilly.

Saat di babak kedua, Enzo Maresca berusaha untuk melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Tosin Adarabiayo untuk gantikan FOfana.

Dengan pergantian pemain tersebut, penampilan Chelsea cukup membaik dan stabil. Namun sayangnya justru Celtic yang berhasil mencetak gol ketiga melalui aksi dari Luis Palma pada menit ke 76 usai memberikan assist ke Michael Johnston.

Christopher Nkunku sukses mencetak gol hiburan untuk The Blues usai Colby Donovan melakukan pelanggaran kepada Raheem Sterling.

Daftar Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: