Bursa Transfer 2024: Paris Saint-Germain Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Amankan Nico Williams

Bursa Transfer 2024: Paris Saint-Germain Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Amankan Nico Williams

Bursa Transfer 2024: Paris Saint-Germain Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Amankan Nico Williams -Foto: Screenshot Instagram/@nicolas_williams9-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2024 ini Barcelona sedang berebut dengan Paris Saint-Germain untuk bisa mendatangkan Nico Williams.

Dilansir dari Sports, klub Ligue 1 Paris Saint-Germain akan menyaingi Barcelona untuk mendapatkan pemain sayap Athletic Bilbao Nico Williams.

Nico Williams kini menjadi pemain baru yang diminati oleh pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak delapan gol dan 19 assist di semua kompetisi untuk Bilbao musim lalu, dan setelah menjalani Euro yang mengesankan bersama Spanyol, Williams telah menarik perhatian signifikan dari seluruh Eropa musim panas ini.

Salah satu klub yang menaruh minat pada Williams adalah PSG. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa meski minat PSG terhadap pemain internasional Spanyol itu sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu, minat ini telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Klub Prancis telah melakukan kontak dengan perwakilan Williams mengenai kemungkinan kesepakatan.

BACA JUGA:

Nico Williams dikabarkan menilai proyek yang ditawarkan Barcelona memiliki prospek yang lebih menarik, ditambah dengan fakta bahwa ia memiliki beberapa teman di raksasa Catalan tersebut.

Namun, kekuatan finansial PSG bisa merugikan peluang klub Spanyol tersebut.

Williams masih terikat dengan Athletic Bilbao hingga 2027. Winger andalan timnas Spanyol tersebut menunjukkan performa yang gemilang di Euro 2024 dengan membawa La Roja menjadi juara.

Laporan lain dari Radio Catalunya mengindikasikan bahwa PSG bersedia melipatgandakan tawaran gaji yang diajukan Barcelona, ​​​​yang menghadapi masalah keuangan signifikan selama beberapa tahun terakhir.

Hal ini dapat menggoda Williams untuk pindah ke raksasa Prancis tersebut, meskipun ada keuntungan yang bisa didapat jika pindah ke Barcelona.

Dilansir dari laman resmi instagram liveherewego, Presiden Barcelona Laporta saat ditanya tentang kesepakatannya tentang Nico Williams dan Dani Olmo mengungkapkan bahwa situasi keuangan sudah mualai membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: