Link Nonton Piala Presiden: Persib Bandung vs Persis Solo 25 Juli 2024, Laga Hidup Mati ke Semifinal

Link Nonton Piala Presiden: Persib Bandung vs Persis Solo 25 Juli 2024, Laga Hidup Mati ke Semifinal

Next match Persib Bandung vs Persis Solo 25 Juli 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@persisofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 fase grup A matchday ketiga yang mempertemukan Persib Bandung vs Persis Solo pada 25 Juli 2024.

Duel lanjutan Piala Presiden 2024 Maung Bandungg vs Laskar Sambernyawa ini akan dihelat langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi pertandingan hidup dan mati kedua tim untuk bisa meraih tiket lolos ke partai semifinal Piala Presiden 2024.

Tuan rumah Piala Presiden 2024 Persib Bandung ini harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Pada laga matchday kedua Piala Presiden 2024, Maung Bandung menelan kekalahan atas Borneo FC dnegan skor 1-0 yang digelar pada 22 Juli 2024.

Sementara pada matchday kedua Laskar Sambernyawa juga tanpa kemenangan bermain dengan skor imbang lawan PSM Makassar dengan skor 2-2 yang dihelat pada 22 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Tim ini selalu berjuang untuk menang, dan saya akan berusaha membantu meraihnya. Kami akan fokus memenangi pertandingan melawan Persis. Lagi pula ini juga menjadi bagian dari persiapan kami menuju liga," ucap bek anyar Persib, Gustavo Franca, dilansir dari laman resmi klub.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki ambisi yang besar untuk meraih kemenangan.

Ditambah Persib selaku tuan rumah tidak ingin dipermalukan kembali oleh tim lawan dihadapan para pendukungnya.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kedua di klasemen grup A Piala Presiden 2024 dengen mengemas tiga poin.

Sementara Persis Solo berada di posisi ketiga dan hanya berhasil mengemas satu poin. Di puncak klasemen grup A diduduki oleh Borneo FC yang sudah mengamankan tiket lolos ke babak semifinal.

Harga Tiket

VIP Utama: Rp500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: