Hasil Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia Lolos Semifinal Bungkam Timor Leste 6-2

Hasil Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia Lolos Semifinal Bungkam Timor Leste 6-2

Hasil Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia Lolos Semifinal Bungkam TImor Leste 6-2-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

Bola memantul dan berhasil menerobos masuk ke gawang timnas Timor Leste dan berhasil unggul di babak pertama dengan skor 3-1.

Saat di babak kedua, timnas Indonesia terus tancap gas dan tampil lebih menekan. Benar saja selang enam menit di babak kedua dimulai, Kadek Arel berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menyundul bola dari sepak pojok Kafiatur.

Arkhan Kaka berhasil mencetak gol kelima untuk skuad garuda muda usai menerima umpan dari Jens Raven yang langsung dilepaskan tendangan ke gawang timnas Timor Leste U19.

Gol terakhir timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ricardo Rorinho mellaui eksekusi tendangan penalti.

Daftar Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19:

Ikram Algiffari, Kadek Arel Priyatna, Welber Jardim, Figo Dennis, Muhammad Kafiatur; Jens Raven, Muhammad Ragil, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Alexandro Felix Kamuru Rizdjar Nurviat.

Pelatih: Indra Sjafri.

Timnas Timor Leste U-19:

Alexandre Oscar, Rui Juman, Marques de Carvalho; Alexandro Bahkito, Vabio Canavaro, Ario Melio, Carol Waitilia, Aureo Viera, Ricardo Rorinho; Palomito Antonio, Leonio Quilton.

Pelatih: Eduardo Pereira.

Demikianlah hasil pertandingan Piala AFF U19 fase grup A Timnas Indonesia vs Timor Leste yang berakhir dengan kemenangan skuad garuda dengan skor 6-2.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: