Prediksi Bali United vs Madura United di Piala Presiden 24 Juli 2024, Line Up dan Link Streaming

Prediksi Bali United vs Madura United di Piala Presiden 24 Juli 2024, Line Up dan Link Streaming

Prediksi Bali United vs Madura United di Piala Presiden 24 Juli 2024, Line Up dan Link Streaming-Foto: Screenshot Instagram/@baliunitedfc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 yang mempertemukan Bali United vs Madura United digelar pada 24 Juli 2024.

Duel lanjutan Piala Presiden fase grup B Serdadu Tridatu vs Laskar Sapeh Kerrab akan dihelat langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan laga duel Bali United vs Madura United live di Indosiar serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam laga ini Bali United lebih diunggulkan sebab bermain di kandang sendiri, namun pada laga terakhir Serdadu Tridatu menelan kekalahan pahit atas Arema FC dengan skor 1-0 pada 21 Juli 2024.

Sementara Laskar Sapeh Kerrab juga menderita kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 yang digelar pada 21 Juli 2024.

Gol tunggal dari Madura United dicetak oleh Haudi Abdillah, sementara dua gol dari Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Gustavo Almeida.

BACA JUGA:

Pelatih Laskar Sapeh Kerrab yang mengungkapkan bahwa beberapa hal harus dibenahi terutama dalam tim.

"Kami memiliki banyak peluang namun tidak bisa dijadikan gol. Tapi ini masih pramusim dan menjadi persiapan bagus bagi tim untuk kompetisi sesungguhnya. Saya berharap pemain lebih konsisten baik di babak pertama maupun babak kedua," ujar Widodo dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Daftar Harga Tiket

Berikut ini daftar harga tiket masuk pertandingan Piala Presiden 2024 Bali United vs Madura United yang digelar pada 24 Juli 2024 diantaranya sebagai berikut:

Tiket Reguler: Rp70.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: