Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'A Killer Paradox': Ketika Mahasiswa Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'A Killer Paradox': Ketika Mahasiswa Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin

Poster drama Korea A Killer Paradox.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea A killer Paradox merupakan drama yang telah tayang pada Jumat 9 February 2024 lalu. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku. Dalam perannya Choi Woo Shik akan berdu akting dengan Son Suk Ku

A Killer Paradox juga menampilkan Lee Hee Joon. Dengan jumlah 8 episode, A Killer Paradox kini dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix. 

Drakor ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama garapan Ggomabi yang terbit di Naver pada 2010 hingga 2011. Seperti apasih alur cerita kisahnya? Berikut ulasanhya terkait sinopsis Drakor A Killer Paradox:

Lee Tang (Choi Woo-shik) merupakan mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga kasir di minimarket. Ia juga bukan orang yang memiliki ambisi apa pun dan hanya ingin menjalani hidup normal. Suatu malam, Lee Tang bertemu seorang laki-laki di jalanan gang yang gelap. Tanpa alasan pasti, ia dipukul dan ditampar hingga berulang kali oleh laki-laki tersebut.

BACA JUGA:

Tindakan itu memantik insting Lee Tang, hingga tanpa diduga ia berhasil mengalahkan pria misterius tersebut. Ia bahkan membunuhnya hingga tewas terkapar. Setelah pembunuhan itu, Lee Tang kaget dan menyadari bahwa dia ternyata memiliki naluri bertahan hidup bagaikan hewan buas yang tidak segan menumpas ancaman. Mahasiswa biasa itu juga menjadi ketakutan dan panik ketika mengetahui bahwa orang yang dibunuh adalah seorang pembunuh bayaran dan kriminal kelas kakap.

Lee Tang pun akhirnya sadar bahwa ia memiliki insting yang dapat membedakan orang-orang jahat dari yang baik. Dia juga tak segan membunuh orang jahat dengan tangan dinginnya. Di sisi lain, Detektif Jang Nan-gam (Son Seok-koo) mendapat tugas untuk menyelidiki kasus kematian kriminal kelas kakap tersebut. Ia mulai mencari-cari petunjuk sebelum akhirnya bertemu Lee Tang.

Namun, Detektif Jang tidak langsung menyimpulkan Lee Tang sebagai dalang di balik pembunuhan. Ia pun tidak menangkap Lee Tang meski berbagai petunjuk mengarah pada mahasiswa itu. Jang justru mengulur waktu untuk menggali lebih dalam kepribadian Lee Tang. Berbagai observasi dijalani untuk mengetahui jati diri Lee Tang yang sesungguhnya. 

Cerita tersebut kemudian diadaptasi menjadi drama yang ditulis oleh Kim Da-min. Sementara itu, Lee Chang-hee ditunjuk sebagai sutradara untuk proyek serial yang terdiri dari 8 episode tersebut. Chang-hee sebelumnya dikenal sebagai sutradara Stranger From Hell (2019), drama thriller yang dibintangi Lim Si-wan hingga Lee Dong-wook. A Killer Paradox juga menjadi debut kolaborasi Choi Woo-shik dan Son Seok-koo sebagai pemeran utama. Selain itu, drama ini turut dibintangi Lee Hee-joon.

Link Nonton A Killer Paradox Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: