Momen Aaliyah Massaid Nangis dan Terisak saat Berbicara Lewat Bingkai Foto Mendiang Adjie Massaid

Momen Aaliyah Massaid Nangis dan Terisak saat Berbicara Lewat Bingkai Foto Mendiang Adjie Massaid

Momen Aaliyah Massaid membacakan surat untuk mendiang Adjie Massaid di acara pengajian jelang pernikhannya dengan Thariq Halilintar.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar acara pengajian jelang pernikahan pada Sabtu, 20 Juli 2024 kemarin. Momen haru itu pun terlihat saat ia menyampaikan pesan yang sangat menyentuh untuk kedua orang tuanya terutama Almarhum Adjie Massaid

Pengajian jelang pernikahan Thariq Halilintar digelar di Hotel Tentrem Jakarta, Banten, Sabtu, 20 Juli 2024. Momen sakral ini disiarkan langsung lewat kanal YouTube Thariq Halilintar.

Dalam pesannya, Aaliyah Massaid mengaku perasaannya campur aduk. Putri Reza Artamevia bahagia karena akan dinikahi Thariq Halilintar. Namun ada rasa sedih karena Adjie Massaid tak hadir.

Momen Aaliyah mencurahkan perasaannya di samping foto mendiang Adjie Massaid membuat semua yang hadir ikut menangis. Air mata Aaliyah Massaid terlihat semakin basah di wajah.

BACA JUGA:

"Bismillah untuk almarhum Daddy... meski sekarang Daddy tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin kalau Daddy selalu menjaga Aaliyah dari atas sana. Daddy... sebentar lagi putri kecil mu akan segera menikah," ucap Aaliyah Massaid terbata-bata sambil terisak dilhat pada siaran langsung channel YouTube Thariq Halilintar, pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

"Rasanya ingin bercerita langsung, Tapi Aaliyah yakin Daddy tetap menjaga Aaliyah dari atas sana," sambungnya sambil menghela napas.

Perempuan kelahiran 8 Maret 2002 itu, mengaku sangat bahagia jelang pernikahan. Meski tetap ada rasa sedih karena tak ada sosok ayah yang mendampinginya di hari bahagia nanti.

"Aaliyah merasa daddy pasti bahagia melihat putri kecilnya yang akan menikah sebentar lagi. Meski hanya melalui foto dalam bingkai, Aaliyah yakin daddy selalu ada mendampingi aku," ungkapnya meneteskan air mata.

Aaliyah menegaskan, Adjie Massaid tetap akan menjadi cinta pertamanya sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:

"Daddy akan tetap menjadi cinta pertama Aaliyah. Aaliyah selalu merindukan daddy, terutama di momen-momen spesial seperti ini," ujarnya menangis.

Meskipun kebersamaan dengan ayahnya terbatas, Aaliyah mengaku, bekal kasih sayang dan cinta yang diberikan Adjie Massiad telah membekas dalam dirinya.

"Meski waktu kita bersama hanya sebentar, Aaliyah akan selalu menjaga dan membawa bekal kasih dari daddy selamanya. Semoga daddy bahagia melihat pilihan hidup Aaliyah, dan Aaliyah akan terus menjaga kehormatannya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: