Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Sweet Home Season 3', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Sweet Home Season 3', Cek Selengkapnya Disini!

Poster drama korea My Sweet Home 3 yang tayang di Netflix bulan Juli 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Sweet Home 3 jadi pertarungan terakhir para karakternya melawan monster. Serial ini dikemas 8 episode, dengan durasi tayang sekitar 50-60 menit per episode. 

Namun, Sweet Home 3 akan diberi rating 18+ karena menampilkan kekerasan dan kata-kata makian yang kasar. Serial Sweet Home season 3 akan melanjutkan kehidupan umat manusia yang terus berubah sejak kehadiran monster di Bumi.

Keadaan itu menapaki babak final seiring batas antara para monster dan manusia yang semakin kabur.

BACA JUGA:

Sinopsis Sweet Home Season 3

Pada musim ketiga, penonton melihat Hyun-Su (Song Kang) dan Eun-Yoo (Go Min-Si) bersatu kembali dengan Lee Eun-Hyeok (Lee Do-Hyun), yang sekarang telah menjadi manusia baru. Musim terakhir ini juga menunjukkan versi monster dari Sang-Won, yang telah hidup di dalam tubuh Pyeon Sang-Wook (Lee Jin-Young), mengambil alih tubuh putri mutannya, Seo Yi-Su (Kim Si-A).

Monster tersebut menggunakan tubuh Yi-Su sebagai wadah baru karena dia memiliki kekuatan luar biasa. Monster tersebut kemudian menciptakan pasukan sendiri dengan menggunakan para penyintas karena dia dapat mengendalikan pikiran mereka.

Episode 8 (finale) dari Sweet Home musim 3 memperlihatkan monster Sang-Won dalam tubuh Yi-Su membawa Hyun-Su dan Eun-Hyeok ke lapangan di sebelah stadion. Di sana, pertempuran besar terjadi antara para monster, manusia, dan manusia baru. Episode ini membawa para penggemar dalam perjalanan yang mendebarkan dan emosional, yang berujung pada akhir yang katarsis.

Finale Sweet Home musim 3 dimulai dengan Hyun-Su dan Eun-Hyeok bertarung dengan monster Sang-Won dalam tubuh Yi-Su dan pasukan besar yang diciptakannya. Eun-Hyeok, yang kini menjadi manusia baru, ingin membunuh Yi-Su untuk menghilangkan monster di dalam dirinya. Namun, Hyun-Su menghentikannya karena dia ingin menyelamatkan Yi-Su. Dia percaya dia bisa mengembalikan versi manusianya seperti yang dia lakukan pada ibunya, Yi-Kyung (Lee Si-Young).

Namun, monster seperti kelelawar terbang membawa Hyun-Su menjauh dari medan pertempuran. Pada saat itu, Eun-Hyeok menyerang Yi-Su. Versi manusia Yi-Su dalam tubuh tersebut mengambil alih monster dan membiarkan Eun-Hyeok menyerangnya. Dengan demikian, monster itu muncul dari tubuh Yi-Su, dan dia terluka parah.

BACA JUGA:

Hyun-Su melawan monster terbang dan bergegas ke Yi-Su. Setelah dia membawanya ke bawah naungan, Yi-Su mengungkapkan bahwa dia dengan sengaja menerima serangan sebelumnya karena dia ingin bersatu kembali dengan ibunya yang telah meninggal dan tidak ingin hidup lagi. Dia juga meminta Hyun-Su untuk membunuh ayahnya dan mengakhiri perang.

Di akhir Sweet Home musim 3, Hyun-Su kembali ke medan pertempuran untuk melawan monster Sang-Won. Tak lama kemudian, dia menyadari bahwa monster itu telah mengambil alih tubuh Pyeon Sang-Wook (Lee Jin-Wook) lagi, mengetahui bahwa itu adalah kelemahan Hyun-Su.

Daftar Pemain Sweet Home 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: