Potret Suasana Pemakaman Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Ada Sarung Tangan dan Helm Jadi Saksi Bisu

Potret Suasana Pemakaman Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Ada Sarung Tangan dan Helm Jadi Saksi Bisu

Potret pernikahan Jennifer dan Dali Wasink-Foto: Screenshot Instagram/@jennifercoppenreal20-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dali Wassink yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal mengendarai motor gede alias moge.

Suami dari Jennifer Coppen ini telah pergi untuk selamanya dan membuat para netizen +62 merasakan kehilangan.

Pria berusia 22 tahun tersebut sering membuat konten kebersamaannya dengan sang buah hati di laman media sosial tiktok pribadinya.

Namun kini hanya tinggal kenangannya yang tersimpan di media sosial saat bersama dengan sang istri dan buah hati Kamari.

Istri dari pengusaha cantik Jennifer Coppen ini dinyatakan meninggal dunia pada 02.00 WITA tepatnya pada hari Kamis 18 Juli 2024.

Dali Wassink mengendarai motor dengan berkecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan. Ayah dari Kamari tersebut langsung terpental, sementara motor yang dikendarainya yaitu Ducati melaju sendiri denan beberapa KM.

BACA JUGA:

Proses pemakaman Dali Wassink dilakukan secara kremasi yang dilaksanakan pada Jumat 19 Juli 2024, prosesi pemakaman dengan dikremasi yaitu atas permintaan dari keluarga.

Dali Wassink meninggal dunia dengan menggunakan motor Kawasaki bernopol DK 5555 KSW.

Dan dalam proses pemakaman tersebut juga ada barang kesayangan dari ayah Kamari Sky Wassink termasuk helm dan sarung tangan saat terjadi kecelakaan.

Diketahui prosesi pemakaman Dali Wassink dilangsungkan dengan cara dikremasi di Nusa Dua Bali.

Saat prosesi tersebut, Jennifer Coppen yang memberikan speech terakhir untuk sang suami tercinta.

Dengan penuh kesedihan, ibu dari Kamari Sky Wassink tersebut tak kuasa menahan tangis dan sempat tak sadarkan diri dan harus dibopong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: