7 Zodiak Ini Dikenal Paling Green Flag dalam Menjalin Hubungan, Pasanganmu?

7 Zodiak Ini Dikenal Paling Green Flag dalam Menjalin Hubungan, Pasanganmu?

Ilustrasi zodiak green flag.-Foto: Unsplash.com-

Capricorn

Capricorn termasuk zodiak green flag karena dikenal bertanggung jawab, dewasa, pekerja keras, dan disiplin. Ia dapat diandalkan dengan sikap dan pemikirannya yang bijaksana dan filosofis. Yang ia inginkan dalam cinta adalah hubungan jangka panjang yang saling setia dan penuh komitmen. Ia juga pemimpin yang baik dan mampu membimbing.

BACA JUGA:

Leo


Ilustrasi pasangan zodiak.-Foto: Unsplash.com/CandicePicard-

Zodiak Leo menjadi pasangan yang akan diidamkan banyak orang karena sangat romantis dan penuh spontanitas. Bersamanya, hari-hari tak akan membosankan karena ia selalu bisa menciptakan keseruan yang menyenangkan. Ia juga percaya diri, optimis, dan murah hati. Leo juga selalu bisa membuat pasangannya merasa bersemangat dan dihargai.

Virgo

Virgo juga tergolong sebagai zodiak paling green flag yang bisa dijadikan pasangan. Bahkan, Virgo juga disebut sebagai menantu idaman. Hal itu karena dirinya bisa dipercaya. Terlebih lagi, Virgo adalah orang yang bertanggung jawab, penuh komitmen, setia, dan dewasa. Bahkan, banyak orang merasa nyaman untuk menjalin hubungan dengan zodiak ini.

Scorpio

Jenis zodiak paling green flag selanjutnya adalah Scorpio. Zodiak ini tergolong sebagai orang setia dan selalu berusaha menyesuaikan diri ketika telah jatuh cinta. Scorpio membutuhkan kepercayaan dan kasih sayang terhadap orang lain. Di luar itu, Scorpio akan selalu berusaha untuk memenuhi ekspektasi orang lain.

Nah itulah, beberapa list zodiak paling green flag. Tentu setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Yang terpenting adalah kepribadian individu dan usaha yang mereka dalam membina hubungan yang sehat. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: