Hasil Piala AFF U19 Indonesia vs Filipina: Garuda Muda Pesta Gol 6-0, Jens Raven Bersinar

Hasil Piala AFF U19 Indonesia vs Filipina: Garuda Muda Pesta Gol 6-0, Jens Raven Bersinar

Hasil Piala AFF U19 Indonesia vs Filipina: Garuda Muda Pesta Gol 6-0, Jens Raven Bersinar -PSSI-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan ASEAN U19 Boys Championship 2024 atau Piala AFF U19 2024 yang mempertemukan tuan rumah vs timnas Filipina U19.

Skuad garuda muda berhasil pesta gol lawan timnas Filipina U19 dengan menang telak skor 6-0.

Laga yang dihelat langsung di Stadion Geloar Bung Tomo, Surabaya pada 17 Juli 2024 malam hari WIB ini berlangsung dengan seru.

Enam gol kemenangan dari anak asuh Indra Sjafri ini dicetak oleh Arlyansyah Abdulmanan (12) (51), Iqbal Gwijangge (21) (42), Kadek Arel (28) dan Jens Raven (87).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad garuda muda sukses berada di puncak klasemen fase grup A Piala AFF U19 dengan mengemas tiga poin.

Sementara di posisi kedua ada timnas Timor Leste yang juga meraih poin yang sama dengan timnas Indonesia.

BACA JUGA:

Di awal pertandingan kedua tim sama-sama saling jual beli serangan dan berjalan dengan sengit dan alot.

Pada menit ke 13 anak asuh dari Indra Sjafri ini sukses unggul dengan skor 1-0 lewat aksi dari Arlyansyah Abdulmanan.

Gol berhasil diraih skuad garuda muda Indonesia usai umpan silang terukur dari Doni Tri Pamungkas dan Arlyansyah Abdulmanan yang langsung melepaskan tendangan ke gawang timnas Filipina U19.

Unggul 1-0 di awal pertandingan, tak selang lama giliran Iqbal Gwijangge yang sukses mencetak gol kedua untuk timnas Indonesia.

Iqbal Gwijangge sukses mencatatkan namanya di papan skor usai Mufli Hidayat dari sisi kanan memberikan umpan silang yang sukses diterima oleh Gwijangge di depan gawang.

Pertandingan semakin memanas, timnas Filipina U19 tertinggal 2-0. Pada menit ke 29 skuad garuda muda berhasil mencetak gol ketiganya lewat aksi dari Kadek Arel.

Kadek Arel sukses menjebol gawang timnas Filipina U19 usai menerima sepak pojok dari Figo Dennis yang sukses dilepaskan ke gawang timnas Filipina U19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: